Melihat Lebih Dekat Cincin Pernikahan Sherina Munaf, Karya Happy Salma

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 13 Nov 2020 15:36 WIB
Pernikahan Sherina dan Baskara Mahendra Foto: Instagram/@sherinasinna
Jakarta -

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra telah resmi menikah pada 3 November 2020. Pernikahan yang sempat terkesan diam-diam itu, perlahan sedikit demi sedikit detail pernikahan mereka mulai terungkap.

Dalam foto pernikahan Sherina dan Baskara diperlihatkan cincin kawin keduanya. Dalam unggahan di Instagramnya, Sherina sempat menyebut nama Happy Salma.

Pernikahan Sherina dan Baskara MahendraPernikahan Sherina dan Baskara Mahendra Foto: Instagram/@sherinasinna

Cincin pernikahan tersebut datang dari Tulola Design, brand berhiasan lokal besutan aktris Happy Salma. Sherina Munaf memilih cincin pernikahan yang simple nan elegan.

"Our custom mesmerizing forever rings by Tulola, a delicate elegance in simplicity," tulis Sherina yang diikuti menyebut nama Happy Salma.

Cincin pernikahan Sherina MunafCincin pernikahan Sherina Munaf Foto: dok. Instagram

Cincin pernikahan berwarna emas itu memiliki bentuk yang unik. Potongannya sengaja dibuat tidak rapi, dengan hiasan tiga permata.

Happy Salma pun merasa terhormat Sherina Munaf dan Baskara memesan cincin pernikahan dari brand perhiasannya. "Terharu @tuloladesigns menjadi Saksi sebuah proses baik yang terlewati," tulis Happy Salma di Instagramnya.

Cincin pernikahan dan pertunangan Mereka berdua begitu personal. Semua terlahir sebab dua manusia yang Menyatu. Bahagia untuk kalian @sherinasinna @baskaramahendra Bersamalah selalu dalam mengarungi kehidupan yang "HIDUP,"" tambahnya.



Simak Video "Kenali Toxic Relationship, Apakah Hubungan Kamu Salah Satunya?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)