Lihat Gaya Tata Janeeta Dinikahi Brotoseno Pakai Adat Jawa, Cantik dengan Paes

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 06 Nov 2020 17:00 WIB
Tata Janeeta Foto: instagram
Jakarta -

Perjalanan cinta penyanyi Tata Janeeta selama ini tidaklah mulus. Pernikahannya selalu kandas di tengah di jalan. Untuk keempat kalinya, Tata Janeeta menikah.

Pada 30 Oktober, Tata sempat memperlihatkan foto mengenakan kebaya seolah dalam prosesi pernikahan adat Jawa. Publik dibuat penasaran dengan unggahan tersebut apakah Tata Janeeta benar-benar menikah?

Tata JaneetaTata Janeeta Foto: instagram

Rasa penasaran tersebut pun akhirnya terjawab juga. Pada Kamis (5/11/2020), Tata Janeeta akhirnya memperlihatkan sosok suami yang dalam beberapa hari ini tampak dirahasiakannya.

Pelantun lagu Sang Penggoda itu dinikahi oleh Raden Brotoseno, mantan penyidik KPK yang diketahui pernah menikah dengan Angelian Sondakh. Ini menjadi pernikahan keempat bagi Tata Janeeta.

"Bicara jodoh kadang membingungkan.. ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, Tapi akhirnya pergi begitu saja.. Ada juga yang sebaliknya, tidak saling kenal tiba tiba bertemu lalu menikah.. jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan.. yang paling terpenting adalah niat baik ibadah mencari berkah Allah," tulis keterangan foto di Instagramnya.

Tata JaneetaTata Janeeta Foto: (dok. Instagram Tata Janeeta)

Dalam pernikahannya, wanita 38 tahun itu tampil cantik dengan adat Jawa yang bisa menjadi inspirasi untuk menikah. Tata mengenakan kebaya putih dengan kain batik. Busana pengantin tradisionalnya tersebut dirancang oleh desainer Anji Asmara.

Penampilan Tata pun begitu menawan dengan sanggul yang berhiaskan mahkota dan sematan bunga mawar merah, lengkap dengan paes. Makeupnya dibuat flawless dengan lipstik coral.

Senada dengan Tata Janeeta, Brotoseno juga menggunakan pakaian adat Jawa bernuansa putih. Pria yang sempat terjerat kasus suap itu menggunakan beskap putih dan menggunakan blangkon.

Sebelum memperlihatkan sosok suaminya, Tata Janeeta mengunggah foto bersama kedua anaknya dari pernikahan pertamanya. "Bismillah..Nyuwon pangestu nipun," begitu keterangan fotonya yang artinya meminta restu.

Tata JaneetaTata Janeeta Foto: (dok. Instagram Tata Janeeta)

Dalam pernikahannya tersebut juga dihadiri oleh sahabatnya yakni Maia Estianty. "I love you to the moon and back bun.. @maiaestiantyreal," tulis Tata Janeeta.

Sebelumnya, Tata Janeeta pernah menikah dengan Efran Fitrianto di 2010 dan bercerai di 2013. Di 2014, Tata dinikahi pria asal Iran bernama Medi Zahti secara siri. Pernikahan tersebut pun berakhir kandas. Di 2018 keduanya balikan dan menikah secara resmi di mata agama dan negara. Namun tahun lalu, keduanya kembali bercerai,



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)