Wanita Muda Ini Viral, Ungkap Kehidupan Seks Bersama Suami Berusia 97 Tahun

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 14 Okt 2020 15:10 WIB
Agyaba dan Akua Asabea Foto: YouTube Kofi TV
Jakarta -

Kisah pasangan suami-istri beda usia ini sedang jadi atensi. Adalah pasangan bernama Akwasi Gyan atau Agyaba dan istrinya Akua Asabea, yang menjalani pernikahan dengan rentang usia sangat jauh.

Seperti dikutip dari Ghanaweb, Akua Asabea kini berusia 35 tahun. Sedangkan suaminya, Agyaba sudah 97 tahun. Keduanya baru saja menikah setelah sebelumnya bertemu untuk pertamakalinya 14 tahun lalu. Dari hubungan cinta yang baru saja diresmikan menjadi pernikahan itu, mereka dikaruniai empat orang anak.

Akua Asabea sendiri adalah istri ketiga Agyaba. Dari istri pertamanya, Agyaba memiliki 11 anak. Dan dari istri kedua, pria tersebut mendapatkan dua anak.

"Empat anak dengan istri ketigaku. Dan semua anak-anakku hidup, sehat dan bahagia," ujarnya dalam wawancara dengan Kofi Adomah untuk channel YouTube Kofi TV.

Akua Asabea sendiri bertemu dengan Agyaba pertamakali pada 14 tahun lalu. Saat itu usianya baru 21 tahun dan Agyaba sudah 83 tahun. Pertemuan pertama mereka terjadi saat Akua baru saja melahirkan anak pertamanya dari mantan kekasihnya.

Agyaba dan Akua AsabeaAgyaba dan Akua Asabea Foto: YouTube Kofi TV

Saat hamil anak pertama itu, ayah dari sang anak tidak mau bertanggungjawab. Dia pun terpaksa pindah tinggal dengan kakaknya di kawasan Agya Adu Krom, Ghana. Di daerah itulah dia bertemu Agyaba yang saat itu mau membantunya bertanggungjawab atas dirinya dan putranya.

Melihat kebaikan Agyaba, Akua Asabea mengaku tersentuh. Mereka baru saja menikah setelah 14 tahun bersama hingga memiliki empat anak. Agyaba menikahi Akua Asabea karena ingin wanita itu memiliki gelar sebelum dia meninggal dunia.

Dalam wawancara dengan Kofi TV itu, sosok Akua Asabea menjadi atensi saat menjawab pertanyaan apakah dia bahagia menikah dengan Agyaba. Kata Akua Asabea dia memiliki pernikahan yang harmonis. Dan dalam urusan kehidupan seks, suaminya, meski usianya sudah hampir 100 tahun, juga masih bisa membahagiakannya.

Akua Asabea pun mengungkapkan rahasia di balik kemampuan sang suami membahagiakannya meski usianya sudah 97 tahun. "Dia memiliki ramuan herbal yang membuatnya sehat dan kuat secara seksual," katanya. Ramuan herbal itu memiliki nama yaitu Nnipa di nse.

Agyaba dan Akua Asabea tinggal di kawasan Agya Adu Krom, sebuah desa yang berada di antara distrik Obusai dan Dunkwa-on-Offin, Ghana. Di desa itu, Agyaba dikenal sebagai ahli herbal. Dia juga seorang petani cokelat. Sudah sejak 1960, dia mengelola perkebunan cokelat miliknya.



Simak Video "Yuk Intip Proses Pembuatan Sepatu Rajut Lokal!"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)