Sadis, Selingkuh Berujung Suami Mutilasi Kepala Istri

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 14 Okt 2020 12:53 WIB
Close up of Hand with knife following young terrified man ,Bandit is holding a knife in hand. Threat Concept Ilustrasi pembunuhan (Foto: Getty Images/iStockphoto/chingyunsong)
New Delhi -

Nyawa seorang istri yang ketahuan selingkuh berakhir tragis di tangan suami sendiri. Sadisnya, ia mati setelah sang suami memutilasinya dan menenteng kepalanya di pinggir jalan.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah daerah di utara Uttar Pradesh, India. Media lokal melaporkan, insiden bermula setelah pria yang bernama Chinnar Yadav itu bertengkar hebat dengan istrinya, Vimla, Jumat (9/10/2020).

Pertengkaran kian memanas sampai akhirnya Chinnar tega menghabisi nyawa Vimla dengan cara yang keji tersebut. Seorang pria yang diduga sebagai selingkuhan juga dilaporkan terluka dalam kejadian itu.

"Setelah cekcok, terduga menyerang istrinya dengan senjata tajam, sehingga menghilangkan nyawanya, lalu memenggal kepalanya," ujar Mahendra Pratap Chauhan dari kepolisian seperti dikutip The Sun, Selasa (13/10/2020).

Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan momen Chinnar berjalan di pinggir jalan sambil menenteng kepala istrinya.

Pria India Mutilasi Kepala Istri yang SelingkuhVideo pria India membawai kepala istri yang diselingkuhinya. (Foto: Twitter)

"Ia membawa kepala sang istri ke kantor polisi lalu menyerahkan diri. Ia kemudian ditahan dan polisi menyita senjatanya sebagai barang bukti," kata Mahendra.

Kejadian serupa juga pernah terjadi pada Februari lalu di dearah yang sama. Akhilesh Rawat memenggal kepala istrinya, Rajani, setelah terlibat dalam pertengkaran. Pria 30 tahun itu lalu dengan bangga memamerkan kepala istrinya di jalan sambil menyanyikan lagu kebangsaan.

Tak hanya istri, suami pun turut menjadi korban dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pada Agustus lalu, seorang perempuan dilaporkan polisi karena menyiram suaminya dengan air keras. Ia melakukan hal tersebut karena menduga suaminya selingkuh.

(dtg/dtg)