LDR, Rendy Pandugo Ingat Istri Gara-gara Cincin di Jari

Abu Ubaidillah - wolipop Senin, 05 Okt 2020 12:53 WIB
Frank & co. Foto: Frank & co.
Jakarta -

Setelah rehat selama 100 hari, Rendy Pandugo akhirnya menunjukkan tanda-tanda comeback di dunia musik. Hal itu ditunjukkan dengan unggahan video teaser single terbaru Rendy berjudul 'Home' di channel YouTube pribadinya.

Rendy menceritakan latar belakang penciptaan single berjudul 'Home'. Bagi Rendy, musik adalah rumahnya, dia memulai segalanya dengan musik, dan akan mengakhirinya dengan musik.

"Home, my music is my home, i started everything with music, and i'll probably end it with music," ujar Rendy dalam video berjudul 'Rendy Pandugo : An introduction', di channel YouTube Rendy Pandugo, Senin (5/10/2020).

Dalam video tersebut Rendy juga bercerita perjalanannya karirnya tidak mudah, ia harus meninggalkan rumah dan keluarga tercintanya untuk bermusik bahkan dalam waktu yang lama.

Meski demikian, saat dalam perjalanan jauhnya, Rendy selalu mengingat istri dan keluarga karena cincin yang melingkar di jari. Dalam video teaser-nya tersebut, Rendy beberapa kali menunjukkan cincin pernikahannya yang selalu ia kenakan dalam berbagai kesempatan, #inthenameoflove.

Sebagai informasi, single berjudul 'Home' ini merupakan kolaborasi dalam campaign In The Name of Love bersama Frank & co. yang merupakan bagian dari Central Mega Kencana (CMK). Rencananya single tersebut akan dirilis pada tanggal 9 Oktober 2020.

Cincin yang dikenakan Rendy juga merupakan produk wedding ring milik Frank & co. yang merupakan merk perhiasan profesional di Indonesia sejak tahun 1996. Foto cincin serta kedekatan Rendy bersama istri dan keluarga juga ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Frank & co.Frank & co. Foto: Frank & co.

Operational Director CMK, Petronella Soan mengungkapkan alasan memilih Rendy Pandugo dalam kolaborasinya kali ini. Menurutnya Frank & co. melihat Rendy Pandugo dalam memaknai cinta dan mempraktekkannya dalam kehidupannya sejalan dengan definisi cinta menurut Frank & co

Sebagai merk perhiasan, Frank & co. memiliki koleksi unik berlian dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS serta sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA). Selain berlian, Frank & co. juga memiliki koleksi emas dan barang berharga lainnya. Informasi selengkapnya bisa dilihat di Instagram @franknco_id atau website frankncojewellery.com.

(ega/ega)