Cinta Segitiga Ibu, Anak dan Mantan Menantu yang Jadi Kontroversi

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 18 Jul 2020 19:00 WIB
ilustrasi menikah Galina Zhukovskaya dan Vyacheslav Zhukovsky. Foto: Dok. Oddity Central
St. Petersburg -

Kisah cinta segitiga tak biasa terjadi di St. Petersburg, Rusia. Seorang wanita berusia 75 tahun menikahi menantunya, usia 52 tahun, dan jadi kontroversi.

Galina Zhukovskaya menikah dengan Vyacheslav Zhukovsky yang 23 tahun lebih muda darinya, setelah pria tersebut cerai dari sang istri, yang adalah putri Galina sendiri. Pernikahan yang terjadi pada 2010 itu baru diangkat oleh tabloid Rusia Komsomolskaya Pravda dan kini jadi viral dan menuai pro-kontra.

Vyacheslav menikah dengan Elena, putri Galina, dan rumah tangga mereka hanya bertahan selama tiga tahun. Keduanya bercerai tak lama setelah Vyacheslav keluar dari penjara. Penyebab perceraian diduga karena Elena berselingkuh.

Sedih karena dikhianati dan pernikahannya berantakan, Vyacheslav dihibur Galina yang kala itu masih menjadi ibu mertuanya. Kebersamaan itu rupanya membuat mereka saling jatuh cinta dan akhirnya menikah.

Galina mengklain bahwa setelah menikah, sang putri, justru iri dengan hubungan mereka. Dia juga mengatakan kalau Elena selalu berusaha membuat pernikahan keduanya retak.

Galina Zhukovskaya dan Vyacheslav Zhukovsky.Galina Zhukovskaya dan Vyacheslav Zhukovsky. Foto: Dok. Oddity Central

"Putriku mungkin cemburu karena ibunya tidak lagi sendiri. Saya punya seseorang yang bisa diajak ngobrol sementara dia tidak. Dia menginginkan kami berpisah. Dia kerap kali mengirim putrinya yang berusia 30 tahun, lahir dari pria lain, untuk menggodanya," tutur Galina, seperti dikutip dari Oddity Central.

Menarik cerita ke belakang, Vyacheslav bertemu mantan istrinya, Elena saat ia jadi tahanan penjara karena membunuh atasannya gegara gaji tidak dibayar. Dari balik jeruji, Vyacheslav memasang iklan untuk mencari jodoh lewat suratkabar lokal. Elena yang kala itu sedang mengunjungi temannya di penjara kemudian merespons permintaan Vyacheslav.

Pada 2007 keduanya mengikat janji suci di penjara. Tiga tahun kemudian setelah Vyacheslav bebas dia pindah ke rumah Elena di St. Petersburg namun ternyata pernikahannya hanya seumur jagung.

Menurut cerita Galina, perselingkuhan anaknya terjadi tak lama setelah mantan suaminya itu keluar dari penjara. Setelah cerai Vyacheslav pun diusir dari rumah.

Tidak punya arah tujuan, Vyacheslav terancam jadi gelandangan dan atas rasa kasihan, Galina bersedia menampung mantan menantunya itu untuk tinggal di rumahnya. Galina menegaskan bahwa yang dilakukannya kala itu bukan karena rasa cinta tapi lebih ke empati.

Namun seiring berjalannya waktu mereka tinggal bersama, tumbuh rasa yang lain pada hati mereka. Ya, keduanya saling jatuh cinta.

Selama bertahun-tahun Galina harus menghadapi penghakiman dari keluarga besarnya karena menampung mantan menantunya di rumah. Tapi mereka akhirnya bisa mnerjang badai dan kini punya hubungan rumah tangga yang stabil atas nama cinta dan saling menghargai.



Simak Video "Itang Yunasz Rancang 'Baju New Normal' yang Gampang Dicuci"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)