Kisah Cinta Pengusaha dan Tahanan Cantik, Akan Menikah Meski Belum Bertemu

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 18 Jul 2020 07:01 WIB
Kisah Cinta Pengusaha dan Tahanan Cantik Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Saat sudah jatuh cinta, kadang latar belakang dan situasi seseorang tidak lagi jadi masalah. Seperti kisah cinta seorang pengusaha yang berencana untuk menikahi tahanan penjara. Pria bernama Scott yang tinggal di New York tersebut bahkan sudah berniat untuk pindah negara bagian demi kekasihnya. Padahal Scott belum pernah bertemu dengan wanita tersebut.

Dalam acara reality Love After Lockup, seorang pria 51 tahun diceritakan berencana pindah ke Mississippi untuk bisa bersama kekasihnya. Scott mengaku jatuh cinta dengan wanita bernama Lindsey itu meski belum pernah ditemui langsung.

Kisah Cinta Pengusaha dan Tahanan CantikKisah Cinta Pengusaha dan Tahanan Cantik Foto: YouTube

Bagaimana mereka bisa berpacaran? Ternyata Lindsey dan Scott bertemu lewat situs kencan khusus tahanan penjara. Scott pun berencana menikahinya meski Lindsey didakwa empat tahun penjara karena kepemilikan narkoba dan senjata.

"Aku menilai diriku sendiri sebagai orang sukses. Aku adalah orang yang berani mengambil risiko, seorang pengusaha, dan jika aku memutuskan aku akan melakukan sesuatu, aku akan membuatnya terwujud. Tapi kehidupan cintaku selama 10 tahun terakhir, sebelum bertemu Lindsey, sangat pendek,"

Kisah Cinta Pengusaha dan Tahanan CantikKisah Cinta Pengusaha dan Tahanan Cantik Foto: YouTube

"Aku tidak pernah bertemu dengan Lindsey secara langsung tapi aku sangat jatuh cinta dengannya. Aku berencana pernikahan saat ini tapi tidak ada orang di keluargaku yang mengetahui hubunganku dengan Lindsey," kata Scott.

Berencana menikahi Lindsey, Scott sudah menyiapkan rumah untuk tempat tinggal mereka di Mississippi. Pengusaha tersebut bahkan menyewa seorang desainer interior untuk menata kediaman mereka. Ketika ditanya mengenai uang yang dikeluarkannya, Scott mengaku mungkin totalnya bisa mencapai satu juta dollar AS (Rp 14 miliar).

Ketika acara itu ditayangkan, Lindsey akan dibebaskan dua hari setelahnya. Dalam percakapan melalui telepon, wanita 27 tahun itu pun tampaknya juga menantikan untuk bertemu pacarnya tersebut. Apalagi Lindsey melihat Scott sebagai pria yang akan tulus mencintainya.

Kisah Cinta Pengusaha dan Tahanan CantikKisah Cinta Pengusaha dan Tahanan Cantik Foto: YouTube

"Scott menulis (surat) kepadaku dengan disertai foto-foto. Dia terlihat sangat tulus dan kami langsung klik. Aku merasa Scott berbeda," kata wanita yang mengaku sering mengencani pria-pria kaya tersebut.

Lindsey juga semakin yakin dengan Scott karena telah mendukungnya secara emosional dan finansial. "Aku bisa bilang Scott telah mengirimiku sekitar $15,000 (Rp 222 jutaan) hingga $20,000 (Rp 296 jutaan) dalam beberapa tahun terakhir tapi dia juga merawat anakku dan dia membantu menjaga ibuku jika dia membutuhkan sesuatu," ungkap wanita beruntung itu.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)