Putri Raiyah dari Kerajaan Yordania Menikah di Tengah Pandemi Corona

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 08 Jul 2020 14:08 WIB
Putri Raiyah dari Kerajaan Yordania Putri Raiyah dari Yordania. Foto: Twitter
Jakarta -

Putri Raiyah dari Kerajaan Yordania menikah di tengah pandemi Corona. Putri kerajaan 34 tahun itu menikahi jurnalis Inggris Ned Donovan, Selasa (7/7/2020).

"Terima kasih untuk ucapan baik dari kalian di hari pernikahanku," tulis Putri Raiyah di Twitternya yang juga melampirkan foto pernikahannya.

Pernikahan tersebut dilaksanakan di Inggris. Tampak ibu Raiyah, Ratu Noor menghadiri pernikahan tersebut. Dalam foto pernikahannya, sang bunda tampak bahagia mendampingi putrinya melepas lajang.

Putri Raiyah sendiri tampil cantik nan anggun dalam balutan gaun pengantin putih. Gaun pengantin bergaya modest tersebut berlengan panjang, dan bervolume sehingga tidak membentuk lekuk tubuh.

Putri Raiyah dari Kerajaan YordaniaPutri Raiyah dari Kerajaan Yordania Foto: Twitter

Putri Raiyah pun menggunakan veil panjang menyapu lantai. Melengkapi penampilannya, Putri Raiyah menggunakan tiara yang melingkari dahinya.

Pernikahan Putri Raiyah dan Ned Dovan sempat tertunda karena COVID-19. Rencana awalnya, pernikahan tersebut dilaksanakan pada April.

Putri Raiyah merupakan anak keempat dari Raja Hussein dari Yordania yang telah meninggal pada 1999 dan Ratu Noor. Tak hanya cantik, Putri Raiyah pun dikenal dengan kecerdasannya.

Dia lulusan sastra Jepang di Universitas Edinburgh, Inggris. Kemudian melanjutkan studi masternya di Universitas Colombia, New York. Setelah itu mendapat gelar Ph.D di UCLA.



Simak Video "Penampilan Prabowo hingga Susi Pudjiastuti di Resepsi Danny Rukmana"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/eny)