Bikin Merinding, Kisah Viral Fotografer Dapat Job Foto Pengantin di Kuburan

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 08 Jun 2020 11:15 WIB
fotografer kamera Foto: Unspslah
Jakarta -

Setiap profesi memiliki kisah menariknya tersendiri. Kisah seorang pria yang belakangan viral ini pun bisa dibilang unik karena tak biasanya fotografer punya pengalaman horor. Pria tersebut mengaku mendapatkan job untuk memotret sepasang pengantin. Tapi setelah tiba di lokasi, pemandangannya tidak sepertinya yang diharapkan.

Seorang fotografer memang biasa mendapatkan job tanpa harus bertemu klien. Seorang pria bernama Afis Alias pun sudah janjian via chatting untuk memotret acara pernikahan. Namun tak disangka jika tawaran job-nya kala itu akan menjadi pengalaman yang bikin merinding.

Awalnya pekerjaan itu pun tampak meyakinkan karena Afis sudah dapat uang DP. Ia juga sudah dibagikan alamat pengantin seperti kebanyakan kliennya. Di hari H, Afis pun pergi ke lokasi tanpa ada prasangka. Tapi saat tiba di tempat sesuai peta yang diberikan, ia malah tidak bisa menemukan pengantinnya. Tak hanya itu, ternyata lokasi yang dibagikan adalah pekuburan.




Afis memang datang lebih awal tapi tidak masuk akal jika setting pernikahan belum dibuat sama sekali. Yang membuatnya semakin merasa aneh adalah klien tidak bisa dihubungi sama sekali. Begitu juga bos yang memberikan pria asal Malaysia tersebut pekerjaan karena ketiduran.

Afis pun sempat menunggu hingga satu setengah jam tapi tetap tak juga menemukan pengantinya. Akhirnya ia memutuskan untuk pulang saja selagi bulu kuduknya meremang.

Postingan Afis jadi viral hingga mendapat lebih dari 17 ribu retweet dan telah di-like lebih dari 19 ribu kali. Banyak orang menanggapi kisah yang bisa dibilang menyeramkan ini, beberapa juga menceritakan pengalaman horor mereka sendiri.

"Kena cek balik deposit tu. Risau nanti ambil duit dekat ATM keluar daun pulak. Emmm," kata seorang komentator
"Jangan-jangan nanti dia mesej 'Saya boleh nampak awak! Awak tak nampak kami?'" tulis yang lain.
"Yup tak angkat call whatsapp. Call biasa nombor tak wujud. Mesej biasa pun dah hantar. Takkan la owner dalam kubur," tulis Afis menanggapi temannya.



Simak Video "Mengapa Bersepeda Jadi Tren di Era New Normal?"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)