Kecantikan Fitria Jusuf Saat Dinikahi Pengusaha di Tengah Pandemi Corona

Hestianingsih - wolipop Selasa, 02 Jun 2020 09:43 WIB
Fitria Yusuf menikah. Fitria Yusuf. Foto: Instagram/@fitriayusuf_official
Jakarta -

Sosialita Fitria Yusuf menikah pada Sabtu (30/5/2020). Prosesi akad nikah dilangsungkan secara sederhana dengan tak mengundang banyak tamu karena aturan jaga jarak dan pemberlakuan PSBB terkait pandemi virus Corona.

Wakid Khalid, adalah pria yang meminang wanita yang belum lama ini menjadi mualaf itu. Wakid Khalid diketahui sebagai seorang aktor berdarah Iran.

"Alhamdullilah sah. Kami mengadakan akad nikah hanya didepan keluarga. Mohon maaf karena social distancing dan aturan psbb kami tidak dapat mengundang siapa-siapa. Mohon doa dan restunya agar pernikahan kami langgeng dan bahagia sampai akhir hayat nanti," tulisnya di caption foto Instagram yang diunggah pada Senin (1/6/2020).

[Gambas:Instagram]




Fitria Yusuf terlihat mengenakan kebaya lace putih bertabur kristal dan hiasan bordir. Rambutnya tampak disanggup cepol tinggi dan veil yang juga berhias bordir disampirkan di rambutnya. Sementara mempelai pria memakai setelah beskap warna beige dan sarung motif tenun.

Akad nikah dilakukan di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat dan hanya dihadiri keluarga inti. Termasuk ayahanda, Jusuf Hamka, yang merupakan mantan Direktur Pengelola Tol PT Citra Marga Nusaphala Persada, Tbk. Posisi yang kini dijabat Fitria Yusuf.

[Gambas:Instagram]




Kerabat yang hadir, terlihat mengenakan busana senada bernuansa cokelat dan beige. Dekorasi pernikahan pun dibuat simpel dan sederhana. Hanya ada beberapa rangkaian bunga mawar putih dan kursi tamu berwarna emas.

Dalam postingan foto berikutnya Fitria Yusuf menulis bahwa dia berpegang pada nasihat sang ayah, bahwa hidup haruslah bahagia, dan tidak takut mengambil risiko untuk meraih kebahagiaan tersebut.

"Bersama Ayah, Ibu dan adik adik tercinta. Terima kasih atas doa dan restunya. Sujud syukur ku kepada Ayahanda yang selalu mengingatkan hidup itu harus bahagia dan jangan takut mengambil resiko untuk meraihnya. Nasehat beliaulah yang mengantarkan putrinya hingga menemukan kekasih hati yang InsyaAllah akan menjadi suami yang baik, setia bertanggung jawab dan penuh kasih sayang sekarang dan sampai di surga nanti. Amin," tutupnya.



Simak Video "Mengapa Bersepeda Jadi Tren di Era New Normal?"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)