Minta Tamu Undangan Tutupi Tato di Pernikahan, Pengantin Wanita Ini Dikecam

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 21 Mei 2020 15:02 WIB
Bride sitting in a ceremony waiting restaurant. Sitting sad with head and flowers in her hands. Ilustrasi pengantin Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Setiap pengantin tentunya ingin hari pernikahannya menjadi sempurna. Seperti dilakukan oleh wanita ini yang jadi viral setelah meminta tamunya untuk menutupi tato dan memperbaiki warna rambut tamunya agar pernikahannya sempurna. Ia pun dikritik.

Pada percakapan pesan teks yang beredar di Facebook, pengantin wanita ini menuntut tamu untuk menutupi tato dengan makeup atau pakaian, dan mengubah warna rambut yang tak sesuai dengan tema pernikahannya. Sayangnya, aksi yang dilakukan calon pengantin wanita ini dianggap lebay dan mendapat banyak kritik dari netizen.


"Hei, jadi dengan pernikahanku, aku ingin bertanya apakah kamu bisa memastikan tatomu tertutup dan mungkin kamu bisa memperbaiki rambutmu jadi warna alami?," tulis calon pengantin wanita sepertu dikutip dari Daily Star.

"Kami telah menempatkan banyak pekerjaan ke dalam tema kami, dan saya minta maaf tetapi penampilan kamu bertentangan dengan itu," imbuhnya.

Calon pengantin anonim ini pun memberikan ide dan menawarkan agar temannya ini bisa mengenakan lengan panjang yang bagus atau hanya mengenakan jaket untuk menutupi tatonya. Namun, temannya menyangkal bahwa pesta pernikahan itu berlangsung pada musim panas dan tak bisa memakai baju lengan panjang karena sensitif terhadap panas.

Pengantin wanita memberi tahu tamunya bahwa dia tidak akan diizinkan masuk ke pernikahan jika tatonya terlihat. Tamunya ini pun mengatakan bahwa apa yang diminta pengantin wanita tak masuk akal.

Tangkapan layar percakapan antara pengantin wanita dan temannya ini telah dibanjiri 32 ribu komentar di Facebook. Tak sedikit netizen marah atas permintaan pengantin wanita.


"Umm, tidak. Jika ini temanmu, mereka tidak akan lagi menjadi teman saya. Titik," komentar netizen

"Saya hanya merasa kasihan dengan calon suami, jika dia menuntut ini dari teman-temannya bayangkan dari pengantin pria," kritik lainnya.

"Jika dia menginginkanmu di sana, dia akan menerimamu apa adanya, apa pun warna rambutmu dan seni tubuhmu. Katakan padanya maaf, karena Anda tidak akan hadir," imbuh netizen lainnya.



Simak Video "Begini Cara Membuat Siger Cantik dari Lampung"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/kik)