Berjodoh dari Lahir, Pasangan Menikah Ini Lahir di Hari dan RS yang Sama

Hestianingsih - wolipop Kamis, 30 Apr 2020 09:21 WIB
Pasangan lahir di hari dan rumah sakit yang sama, menikah 27 tahun kemudian. Jessica Gomes dan Aaron Bairos. Foto: Dok. Jessica Gomes
Massachussets -

Ada kisah unik di balik pernikahan pasangan asal Massachussets, Amerika Serikat, ini. Jessica Gomes dan Aaron Bairos merupakan pasangan yang mungkin sudah bertemu jodohnya, bahkan sejak mereka lahir.

Jessica dan Aaron saling mengenal saat SMA ketika mereka bersekolah di tempat berbeda, namun masih satu wilayah di Taunton. Teman yang dekat dengan keduanya kemudian menjodohkan dan akhirnya mereka berpacaran pada 2007.

Belakangan Jessica dan Aaron baru tahu kalau mereka punya banyak kesamaan. Keduanya sama-sama lahir di hari yang sama, yakni pada 28 april 1990. Uniknya lagi mereka juga lahir di rumah sakit yang sama di Morton Hospital.

Pasangan lahir di hari dan rumah sakit yang sama, menikah 27 tahun kemudian.Pasangan lahir di hari dan rumah sakit yang sama, menikah 27 tahun kemudian. Foto: Dok. Jessica Gomes


Sebuah kebetulan yang indah, atau jodoh yang sudah digariskan? Yang jelas fakta tersebut membuat mereka semakin yakin kalau keduanya adalah belahan jiwa.

"Awal-awal kencan, kami baru tahu kalau tanggal lahir kami sama. Lalu kami menghubungkan kronologinya dan ternyata kami juga lahir di rumah sakit yang sama," kata Jessica, seperti dikutip dari People.

"Dari awal, kami berdua tahu kalau kami memang ditakdirkan bersama," tambah wanita 27 tahun ini.

Pasangan lahir di hari dan rumah sakit yang sama, menikah 27 tahun kemudian.Pasangan lahir di hari dan rumah sakit yang sama, menikah 27 tahun kemudian. Foto: Dok. Jessica Gomes


Keunikan hubungan mereka tak hanya sampai di situ. Fakta menunjukkan kalau hanya merekalah dua bayi yang lahir pada tanggal tersebut. Ini berarti Jessica dan Aron pernah berada di ruangan bayi yang sama.

Aaron melamar Jessica pada November 2015 dalam selebrasi romantis di sebuah taman, dikelilingi sahabat dan keluarga. Keduanya lalu menikah pada 9 September 2017, 27 tahun setelah mereka lahir.

"Kami masih sama-sama belajar menjalani kehidupan pernikahan, tapi sejauh ini sepertinya mengagumkan. Kami harap kisah ini bisa membawa keceriaan, karena itulah yang dunia butuhkan saat ini," pungkas Jessica.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)