Seru! Pengantin di Tangerang Viral, Battle Joget TikTok di Resepsi Nikah

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 12 Mar 2020 14:03 WIB
pengantin TikTok vira Pernikahan pengantin di Tangerang viral karena battle dance TikTok. Foto: Instagram @obetbatuk
Jakarta -

Setiap pasangan tentu ingin menjadikan hari pernikahan mereka momen yang tak terlupakan, sehingga banyak calon pengantin memilih untuk menyiapkan resepsi dengan konsep berbeda. Seperti yang dilakukan pasangan pengantin ini yang mengadakan battle joget TikTok di resepsi pernikahannya.

Belum lama ini video pengantin wanita dan pria yang melakukan aksi adu tari musik yang ada di TikTok jadi viral. Adalah Roby Oktobriana dan sang istri yang belakangan viral karena menari TikTok di pernikahan mereka.



Pada video yang viral itu terlihat kedua pengantin yang masih mengenakan gaun dan pakaian pernikahan menari bersama. Diikuti dengan para bridesmaid dan groomsmen, mereka menari beberapa lagu di aplikasi TikTok yang terkenal diantaranya Makarena hingga Any Song.






Kemeriahan pernikahan pasangan yang melangsungkan resepsi di Tangerang ini pun jadi perbincangan netizen. Tak sedikit dari mereka mengomentari keseruan pernikahan pasangan yang adu joget TikTok dan memuji resepsi pernikahan yang santuy.

"Emang harusnya kan resepsi tuh menyenangkan kayak gini, karena cuma salaman doang itu bosenin banget nggak sih?" komentar netizen.

"Lucu banget," tambah lainnya.



Saat dihubungi Wolipop, pengantin pria memang mengaku ingin pernikahannya ada keseruan. Ia pun ingin berbagi kebahagiaan untuk para tamu undangan yang hadir di pernikahannya, dan juga bridesmaid dan groomsman yang telah membantu pernikahannya. Awalnya Roby juga mengaku ingin menari bersama saja.

"Tapi karena biar lebih seru aku ngide untuk battle dance bareng tim cowok dan cewek. Kalau pertanyaannya kenapa mesti TikTok? Karena itu lagi hits dan lebih memudahkan aku sama teman-temanku untuk ngapalin gerakannya. Aku bahkan nggak punya akun TikTok tapi sering ikut-ikut join bareng teman," kata Roby kepada Wolipop, Rabu (11/3/2020).



Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)