Viral Wanita Pamer Cincin Tunangan, Desainnya Dikritik Mirip Gumpalan Darah

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 02 Mar 2020 08:12 WIB
Ilustrasi cincin Ilustrasi cincin. Foto: iStock
Jakarta -

Seorang wanita yang baru-baru ini bertunangan dengan bangga memamerkan cincin pertunangannya di grup Facebook. Ia pun jadi viral karena bentuk desain cincin tunangannya dikritik mirip gumpalan darah.

Seperti dilansir Daily Star, calon pengantin anonim ini mengungkapkan bagaimana ia sangat mencintai cincinnya. Sayangnya, banyak netizen yang salah fokus pada desain cincin wanita itu dan menyebutnya aneh.

"Saya baru saja bertunangan dan saya sangat cinta dengan cincin saya," tulis calon pengantin wanita di grup Facebook That's It, I'm Ring Shaming.

"Jadi aku perlu tahu apakah cincinku ini memalukan," imbuhnya.

Cincin tunangan wanita ini dikritik mirip gumpalan darahCincin tunangan wanita ini dikritik mirip gumpalan darah Foto: dok. Facebook



Pada postingan tersebut, wanita ini membagikan dua foto cincinnya, satu menunjukkan kukunya, dan yang lain foto close-up cincin tunangan. Banyak netizen di grup Facebook tersebut memperhatikan semua hal yang salah tentang desain cincin tunangan itu.



"Ini terlihat sangat murah. Berawan dengan halo mengerikan," komentar netizen

"Gumpalan darah. Hanya gumpalan darah," tambah netizen lainnya.

"Seperti gumpalan darah saat saya sedang menstruasi, dan batu di cincin itu benar-benar mengingatkan saya pada apa yang saya tarik dari celama dalam saya," kritik netizen.



Simak Video "RIP Bob Trending, Kucing yang Bantu Majikannya 'Melawan' Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)