Kekecewaan Wanita Beli Gaun Pengantin Online, Tak Sesuai Ekspektasi

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 24 Feb 2020 19:31 WIB
Gaun-gaun Pengantin Indah Ilustrasi gaun pengantin. Foto: Dok. Cheap Chic Weddings
Jakarta -

Menemukan gaun sempurna untuk momen istimewa seperti pernikahan adalah salah satu hal tersulit bagi banyak pengantin wanita. Membeli produk secara online pun jadi pilihan. Seperti dilakukan oleh wanita ini yang memilih membeli gaun pengantinnya secara online.

Demi menghemat waktunya untuk menyusuri toko pakaian dan bisa melelahkan, wanita ini memutuskan untuk memilih gaun pengantin di internet. Tapi, ketika gaun tersebut tiba, ia sangat kecewa dengan barang yang dibelinya itu.

Seorang wanita yang identitasnya tak ingin disebutkan ini berbagi foto di grup Facebook. Ia menceritakan pengalaman mengecawakan membeli gaun pengantin secara online.



Pada foto yang diunggahnya itu terlihat penampilan gaun pengantin yang dijual di internet. Namun, ketika ia membelinya, gaun tersebut terlihat tak sama dengan foto yang dijual secara online.

"Kiri adalah apa yang aku pesan. Kanan adalah apa yang aku terima. Pesanan online yang gagal. Jangan khawatir karena gaun yang bagus sedang dalam pembelian," tulisnya.

Kekecewaan Wanita Beli Gaun Pengantin Online, Tak Sesuai EkspektasiFoto: Facebook



Gaun yang dipesannya memiliki lengan tertutup dengan aksen rok bergelombang yang terlihat anggun. Sementara itu, gaun pengantin yang datang terlihat sangat tipis dan tembus pandang.



Tak sedikit netizen mengomentari postingan foto tersebut sebagai pembelajaran dalam berbelanja online. Beberapa dari mereka juga merasa terhibur dengan kegagalan wanita tersebut.

"Lihatlah sisi baiknya, sekarang kamu punya kostum Hallowen. Buat kerang dada dan cat gaun hijau, boom kamu menjadi Ariel. Senang bisa tertawa dari ini," komentar netizen.



Simak Video "Tren Belanja Online Jadi Pemasok Sampah Plastik Terbanyak"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)