Gaun dan Makeup Sederhana Sheila Marcia Saat Menikah Kedua Kali di Bali

Hestianingsih - wolipop Jumat, 21 Feb 2020 15:40 WIB
sheila marcia Sheila Marcia menikah kedua kali dengan Dimas Akira. Foto: Instagram/@bang_hank_key
Jakarta -

Sheila Marcia menikah dengan Dimas Akira di Bali, Kamis (20/02/2020). Ini merupakan pernikahan yang kedua kali bagi artis yang kini menjadi seniman tato tersebut.

Sheila Marcia tampil anggun bergaun putih dalam upacara pemberkatan yang digelar di GBI R.O.C.K Lembah Pujian. Gaun pun tampak indah berpotongan off shoulder yang dipercantik aksen bordir pada bagian torso.

[Gambas:Instagram]




Train panjang menyentuh lantai dan veil transparan menambah kesan dramatis pada keseluruhan penampilan ibu tiga anak ini. Untuk makeup, Sheila Marcia memilih riasan simpel dengan sedikit aksen smokey eyes pada mata. Sementara rambut panjangnya disanggul sederhana dengan beberapa helai rambut dibiarkan menjuntai ke depan untuk membingkai wajah.


Sang mempelai pria, Dimas Akira, juga memakai busana bernuansa putih. Produser musik ini mengenakan setelan jas serba putih yang dipadu kemeja berwarna senada. Penampilannya pun simpel.

[Gambas:Instagram]




Dari foto yang diunggah rekan Sheila Marcia sesama seniman artis, @bang_hank_key, pemberkatan digelar secara sederhana. Hanya terdapat hiasan altar dengan rangkaian mawar putih. Namun tidak mengurangi kesakralan upacara pernikahan tersebut.

Hal itu diakui Rizal, manajer Sheila Marcia. Dia mengatakan bahwa Sheila Marcia dan Dimas tidak mengundang banyak tamu, hanya keluarga dan teman dekat. Pernikahan pun digelar sederhana.


"Keluarga-keluarga doang, have fun-have fun aja, teman-teman dekat aja, saudara-saudara aja," kata Rizal kepada detikcom.

Sheila Marcia resmi dilamar oleh Dimas pada 26 Desember 2019. Acara lamaran itu berlangsung di Singapura dan diunggah di Instagram milik Sheila Marcia.



Simak Video "Dampak Pandemi, Black Friday di Amerika Serikat Sepi"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)