Kisah Sedih Pengantin Wanita Meninggal Beberapa Jam Usai Menikah

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 18 Feb 2020 20:04 WIB
Emma Drew Foto: dok. BBC
Jakarta -

Setiap pasangan yang menika tentu menginginkan kehidupan rumah tangganya bahagia sampai menua bersama. Sayangnya, hal itu tak dapat terjadi oleh pasangan asal Inggris ini. Seorang wanita meninggalkan suaminya untuk selama-lamanya beberapa jam setelah menikah.

Emma Drew mengidap kanker stadium akhir dan dinyatakan meninggal hanya beberapa jam setelah ia menikahi pasangannya. Seperti dilansir BBC, Emma mengikat janji suci pernikahan dengan Daniel Smith di rumahnya di North Cerney, Inggris pada Jumat (14/2/2020)

Wanita berusia 45 tahun ini memutuskan untuk menikah setelah diberitahu oleh dokter tak ada lagi yang bisa dilakukan untuk mengobati kondisinya. Awalnya pernikahan Emma dijadwalkan pada 29 Februari, tapi dimajukan setelah kondisi kesehatannya memburuk.

Emma dan Daniel pun melangsungkan pernikahan dalam serangkaian upacara yang sederhana dan indah. Dihadiri oleh keluarga dan teman-temannya, pernikahan Emma berlangsung haru.

Salah satu teman Emma, Diana Barrel, yang membantu mengatur pernikahan sahabatnya ini mengungkapkan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada orang-orang yang telah hadir di pernikahan Emma. Ia pun mengatakan Emma pergi beberapa jam setelah upacara pernikahannya dikelilingi oleh cinta keluarganya.

"Emma dicintai oleh semua orang. Dia adalah orang yang cantik di dalam dan luar, dan akan sangat dirindukan," ujar Diana.




Simak Video "Rekomendasi Dekorasi Resepsi Pernikahan di Era New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)