Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13, Calon Manten Serbu Vendor Katering

Content Promotion - wolipop Minggu, 09 Feb 2020 20:17 WIB
Gebyar Pernikahan Indonesia Foto: Angga Laraspati
Jakarta -

Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 yang diadakan selama 3 hari ini mencatatkan total transaksi sebesar Rp 80 Miliar yang dicapai dalam waktu 3 hari dengan 13 ribu pengunjung. Project Manager dari Gebyar Pernikahan Indonesia ke - 13, Biyan, mengatakan total tersebut masih bisa meningkat karena proses transaksi masih berlanjut.

"Sampai jam 9 nanti baru kita closing transaksi, jadi sebenarnya target kita itu Rp 80 M, hari ini kita sudah mendapatkan Rp 19 M dan itu masih bisa meningkat, jadi setiap tahunnya kita memang meningkatkan target kita," ujar Biyan kepada detikcom di Kartini Expo, Jakarta, Minggu (9/2/2020).

Pada gelaran kali ini yang mengusung tema 'Pengantin Sunda Siger' para pengunjung memburu vendor-vendor yang mereka butuhkan untuk acara pernikahan mereka. Menurut Biyan, tenant yang paling banyak dicari adalah vendor catering.

"Jadi kita itu punya grafiknya dan dari situ menunjukkan kalau pengunjung GPI ini sangat antusias dalam mencari vendor catering. Selain itu ada juga yang mencari pakaian pernikahan dan juga printilan-printilan lainnya dan untuk konsep pernikahan yang paling banyak Jawa dan juga Sumatera" imbuh Biyan.

Hal ini dapat dikatakan sangat membanggakan, karena pada bulan kasih sayang kali ini, Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 memberikan berbagai hiburan dan juga promo menarik bagi para pasangan yang ingin melaksanakan pernikahan impian mereka.

Acara yang digelar di Kartini Expo Balai Kartini, Jakarta ini menghadirkan 150 tenant yang dapat membantu para pasangan untuk mewujudkan hari terbaik mereka. Mulai dari tenant wedding organizer, catering, studio foto, gaun pernikahan, perhiasan, dan lain sebagainya turut meramaikan acara kali ini.

Terpantau para pengunjung sangat antusias dalam menanyakan hal-hal terkait produk-produk yang ditawarkan oleh para tenant, mereka pun juga terlihat sangat antusias untuk merencanakan pernikahan mereka. Sebagian dari pengunjung pun juga terlihat berkeliling sambil melihat-lihat tenant-tenant yang menarik, ada juga yang mencicipi makanan yang disajikan oleh tenant catering.

Pada acara puncak, para pengunjung juga disuguhkan dengan berbagai hiburan menarik mulai dari penampilan musik, demo make up, fashion show dan acara puncak yaitu pemberian doorprize. Hadian yang diberikan kepada pasangan yang beruntung pun adalah satu unit Honda Brio.

Para pengunjung pun juga dihebohkan dengan kehadiran aktris ibu kota yaitu Barbie Kumalasari dan juga pasangan selebritis Citra Kirana dan Rezky Aditya. Mereka bertiga merupakan tamu dari tenant yang ada di gelaran kali ini. Sebagai informasi, Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 dilaksanakan dari tanggal 7 hingga 9 Februari 2020.



Simak Video "Rekomendasi Dekorasi Resepsi Pernikahan di Era New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)