Terpopuler: Prewedding Low Budget Gambarkan Kehidupan Nyata Setelah Menikah

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 18 Jan 2020 08:36 WIB
Foto: Facebook Gail Geriane Photography
Jakarta - Foto prewedding unik low budget atau biaya murah yang gambarkan kehidupan pasutri setelah menikah ini jadi viral. Seperti apa?

Pemotretan pranikah atau prewedding pasangan asal Cebuano, Filipina ini unik karena memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan pernikahan bagi semua orang. Foto prewedding ini pun jadi viral.

Pasangan dalam pemotretan yang menggemaskan ini adalah Angelie Jean dan Paul Ernest. Foto-foto prewedding ini pertama kali dibagikan oleh fotografer Gail Geriane.



Terpopuler: Prewedding Low Budget Gambarkan Kehidupan Nyata Setelah MenikahFoto: Facebook Gail Geriane Photography


Seperti dilansir Cebu Daily News, ide awal pengambilan foto ini datang dari Paul. Ia ingin menunjukkan apa yang biasanya dilakukan pasangan menikah di rumah, seperti mencuci dan memasak makanan.

Terpopuler: Prewedding Low Budget Gambarkan Kehidupan Nyata Setelah MenikahFoto: Facebook Gail Geriane Photography


"Kami telah membicarakan gagasan foto prewedding ini selama lebih dari setahun dan selalu ingin menjadikannya sealami mungkin. Kami bukan model, jadi mengapa bertingkah seperti di foto yang menandakan pertunangan Anda?," kata Angelie.



"Tidak pernah ada niat untuk menjadi viral, ini hanya menerangkan dari kehidupan normal kita bersama," tambah wanita yang berprofesi sebagai Disk Jockey itu.

Selain foto prewedding yang menggambarkan kegiatan pasutri saat menjalani kehidupan rumah tangga, pasangan yang menikah pada 8 Januari 2020 ini juga melakukan pemotretan yang menyoroti beberapa tempat di Cebu yang dekat dengan hati mereka, seperti Universitas San Jose Recoletos-Basak, tempat mereka pertama kali bertemu.




Simak Video "Belajar dari 'Kimbab Family': Konten YouTube Positif Bareng Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)