Mewahnya Lamaran Anak Crazy Rich Kalimantan, Helm Rp 38 Juta Jadi Seserahan

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 15 Jan 2020 15:32 WIB
Putri pengusaha Haji Isam, Liana Jhonlin, secara resmi dilamar oleh Putra pada 1 Januari 2020. (Foto: Instagram/@lianajhonlin12))
Batulicin - Kabar bahagia datang dari keluarga pengusaha asal Kalimantan, Haji Isam. Tepat di hari pertama tahun 2020, Rabu (1/1/2020), putrinya, Liana Jhonlin, resmi dilamar oleh sang kekasih yang bernama Putra.

Acara lamaran digelar di kediaman megah keluarga Haji Salim di Batulicin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Bak sebuah pesta pernikahan, acara lamaran Liana dan Putra pun berlangsung meriah dan mewah.


[Gambas:Instagram]


Untuk busana saja, Liana Jhonlin memakai busana karya Ivan Gunawan. Desainer yang juga presenter kondang itu menyiapkan secara khusus untuk Liana sebuah kebaya panjang berwarna ungu pastel.

Detail payet nan berkilauan tampak menghiasi hampir di sekujur kebaya. Liana sempat memamerkan detail kebaya Ivan itu di Instagram-nya, @lianajhonlin12, baru-baru ini.

[Gambas:Instagram]



Seserahan pun tak kalah mewah sekaligus unik. Salah satu seserahan berisi sebuah helm hitam merek Stilo. Bukan untuk calon suami, melainkan buat Liana. Liana memang diketahui hobi balap mobil off-road. Hampir semua unggahannya di Instagram menampilkan keseruan Liana melakukan olahraga ekstrem yang biasa ditekuni para pria itu.

Seserahan untuk Liana itu mirip dengan helm Stilo ST5 GT 8860. Helm ini diketahui memiliki bobot 1,4 kilogram. Disebut berkualitas tinggi, harganya mencapai US$ 2.799 atau sekitar Rp 38 juta.


[Gambas:Instagram]


Adapun urusan seserahan dipercayakan kepada Rose Arbor Seserahan. Vendor yang satu ini juga pernah menangani klien kelas atas seperti putri Jokowi, Kahiyang Ayu, dan cucu mendiang mantan presiden Soeharto, Pandji Trihatmodjo.

Acara lamaran semakin meriah dengan penampilan penyanyi dangdut kenamaan Iis Dahlia. Duo penyanyi kakak-beradik juga ikut Rizki Ridho juga ikut beraksi. Kabarnya, mereka dijemput jet pribadi Haji Isam untuk menghadiri acara tersebut.

[Gambas:Instagram]


Haji Isam merupakan salah satu pengusaha tambang sukses di Kalimantan sehingga kerap mendapat julukan dengan penghasilan per bulan yang disebut-sebut mencapai Rp 40 miliar. Selain tambang, pria asal Bugis ini juga memiliki usaha di bidang lainnya, seperti properti dan transportasi.

Terlepas dari kisah suksesnya, Haji Isam pernah digosipkan punya hubungan asmara dengan sejumlah selebriti Tanah Air. Sebut saja Syahrini dan Yuni Shara.

Simak Video "So Sweet! Pilot Ini Lamar Kekasihnya di Dalam Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)