Viral, Aksi Romantis Pria Melamar Pacar dengan 'Bajak' Film Sleeping Beauty

Vina Oktiani - wolipop Senin, 13 Jan 2020 15:36 WIB
Foto: Facebook Gatorland Orlando Foto: Facebook Gatorland Orlando

Jakarta - Tak banyak kisah di negeri dongeng yang terwujudkan di dunia nyata. Seorang wanita yang menggemari kisah-kisah negeri dongeng ini termasuk salah satu yang beruntung impiannya terwujud.

Seperti dikutip dari Bored Panda, seorang wanita bernama Sthuthi David bisa terbilang sangat beruntung karena sang kekasih, Lee Loechler, bisa mewujudkan impiannya tersebut. Dengan ide yang sangat kreatif dan cemerlang, Lee melamar Stuthi dengan cara yang sangat romantis dan tidak biasa. Lee melamar Sthuthi di sebuah bioskop dengan 'membajak' film animasi favorit Stuthi, Sleeping Beauty.

[Gambas:Youtube]


Lee memasukkan dirinya sendiri dan Suthi ke dalam film tersebut. Dan untuk membuat animasi dirinya dan sang kekasih dalam film Sleeping Beauty, Lee memerlukan waktu selama setengah tahun.



Lee mengatakan bahwa ide lamaran uniknya itu awalnya dia berikan ke temannya yang saat itu akan melamar pasangannya. Sesuai dengan pekerjaan Lee sebagai pembuat film, Lee lantas menyarankan temannya itu untuk menjadikan diri sang teman sebagai karakter film kesukaannya. Namun sang teman menolak, sehingga Lee menyimpan ide tersebut untuk dia gunakan suatu hari nanti.
Viral, Aksi Romantis Pria Melamar Pacar dengan 'Bajak' Film Sleeping BeautyFoto: youtube Lee Loechler

Sampai pada akhirnya Lee memutuskan menggunakan idenya tersebut untuk melamar sang kekasih, Sthuthi. Awalnya Lee merasa bingung karena dia bukanlah seorang animator, pengalamannya membuat film dalam aksi langsung. Namun Lee tidak putus asa. Dia mulai mencari-cari ilustrator di Instagram hingga akhirnya menemukan karya milik Kayla Coombs.



Berkat bantuan dari ilustrator Kayla Coombs, Lee berhasil 'membajak' film Sleeping Beauty. Dia mengubah sebagian adegan dari Sleeping Beauty dan menjadikan wajah dirinya dan sang kekasih sebagai karakter animasi dalam film tersebut. Adegan yang mulai terlihat berbeda adalah saat Pangeran Phillip mencium Putri Aurora dan membangunkannya. Setelahnya, Pangeran Philip terlihat melemparkan kotak berisi cincin yang selanjutnya ditangkap oleh Lee. Adegan ini pastinya tidak akan kamu temukan di film original Sleeping Beauty.
Viral, Aksi Romantis Pria Melamar Pacar dengan 'Bajak' Film Sleeping BeautyFoto: youtube Lee Loechler

Melihat hal tersebut, Sthuthi tampak sangat terkejut. Dan tidak hanya itu saja, ternyata Lee juga sudah menyusun rencana dengan membuat teman dan keluarga Sthuthi datang lebih dulu dan duduk di bangku paliang belakang. Saat Lee dan Stuthi datang, cahaya dalam ruangan tersebut dipadamkan sehingga wanita yang berprofesi sebagai dokter jantung itu tidak akan menyadari bahwa teman dan keluarganya juga ada di ruangan bioskop tersebut bersama dirinya.

Untuk pernikahannya nanti, Lee mengatakan tetap akan ada elemen Disney yang dia gunakan. Namun semua itu masih dalam tahap persiapan. Bagaimana menurutmu? Apakah menurutmu lamaran Lee sangat unik?

Simak Video "So Sweet! Pilot Ini Lamar Kekasihnya di Dalam Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)