20-02-20 Jadi Tanggal Pernikahan Cantik, Ini Artinya Menurut Pakar

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 09 Jan 2020 14:31 WIB
Tanggal Pernikahan Cantik Menurut Pakar / Foto: dok. Disney Park
Jakarta - Banyak orang yang ingin mengabadikan momen-momen spesial dan berharga, seperti pernikahan, di tanggal yang cantik. Jika kamu salah satu orang yang tengah mempersiapkan pernikahan di tahun ini, maka ramalan astrologi dari ahlinya, Carolyn Faulkner mungkin bisa menjadi pertimbanganmu. Ahli astrologi wanita itu meramalkan tentang tanggal pernikahan cantik di tahun 2020.

Menurut Carolyn, tanggal 20 Februari 2020 atau 20-02-2020 adalah saat yang tepat bagi kamu dan pasangan untuk melangsungkan pernikahan dan mengucapkan janji sehidup semati. Mengapa demikian?
20-02-20 Jadi Tanggal Pernikahan Cantik, Ini Artinya Menurut PakarFoto: iStock

Seperti dikutip dari Cosmopolitan US, Carolyn mengatakan bahwa ada sejumlah makna di balik angka 20-02-20. Angka 20 bisa mewakili malaikat sehingga menandai permulaan yang baru. Sedangkan dalam numerologi, angka dua menandakan wanita yang tabah dan kuat, yang menundukkan kepalanya dengan kerendahan hati dan rahmat, namun memiliki tekad dan kekuatan yang tidak tertandingi.


Dalam dunia astrologi, angka dua menandakan rumah dari Taurus, zodiak yang dipengaruhi oleh Venus. Venus terkenal sebagai dewi cinta dan keindahan, mewakili kesabaran, keuletan dan dedikasi untuk setia dan bekerja keras membangun persatuan yang abadi. Oleh karena itu, tanggal pernikahan cantik di 20 Februari 2020 cocok dipilih agar pernikahan bisa bertahan lama.
20-02-20 Jadi Tanggal Pernikahan Cantik, Ini Artinya Menurut PakarFoto: iStock

Pada 20-02-20 planet Saturnus, Jupiter, Pluto, Mars, dan Bulan akan berada dalam tanda sama yang mengindikasikan komitmen, kestabilan emosi dan pemenuhan janji ikatan suci. Merkurius akan berada dalam tingkat Retrogade. Walaupun menurut ramalan kuno lebih baik untuk menghindari penandatanganan kontrak dalam fase Merkurius Retrograde, namun Carolyn tidak memercayai hal itu karena menurutnya Merkurius Retrograde justru mewakili hasil akhir dari rencana yang telah dipikirkan dengan sangat baik.

Menurut Carolyn, 2020 menjadi tahun yang sangat cocok untuk memulai hubungan yang langgeng dan komitmen resmi seperti pernikahan. Untuk pertama kalinya kombinasi antara Aquarius dan Jupiter datang dengan bersamaan sejak terakhir terlihat di tahun 1960an. Tahun 2020 akan menjadi tahun untuk bergerak maju.


Sejak tahun 2017, Saturnus telah menjadi tanda asli dari Capricorn yang memberikan dorongan kepada orang-orang untuk meninjau kembali aspek-aspek kehidupan yang membutuhkan kerja keras dan memberikan semangat serta komitmen dalam diri setiap orang. Namun pada tahun 2020, Saturnus berubah menjadi tanda Aquarius yang idealistis dan berpikiran maju, serta bergabung bersama Jupiter. Hal ini belum pernah terlihat semenjak tahun 1960an, yang merupakan zaman cinta, kesetaran, dan kebebasan.

Penelitian yang dilakukan oleh Carolyn ini dilatarbelakangi oleh kabar dari Sandal Resorts yang mengatakan bahwa terdapat lonjakan pemesanan pernikahan untuk bulan Februari. Pihak Sandal Resorts menemukan bahwa 10% dari pemesanan pernikahan mereka dipesan untuk bulan Februari di tahun 2020 dan 15% dari pernikahan tersebut akan berlangsung pada 20 Februari 2020.

Simak Video "Rekomendasi Dekorasi Resepsi Pernikahan di Era New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)