Wanita Ini Dihujat Usai Pamer Foto Cincin Tunangan Sambil Mengemudi

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 08 Jan 2020 09:23 WIB
Ilustrasi cincin. Foto: iStock
Indiana - Pamer kebahagiaan di media sosial adalah hal yang wajar terjadi. Tapi, siapa sangka jika maksud hati ingin mengungkapkan kesenangan dengan pamer cincin tunangan di Facebook ini malah berakhir dihujat.

Belum lama ini seorang wanita dikritik di grup Facebook setelah memposting foto cincin pertunangannya. Banyak netizen yang marah karena wanita tersebut mengambil foto sambil mengemudi dengan kecepatan cukup tinggi.



Wanita yang berasal dari Indiana, Amerika Serikat ini berbagi foto cincin emas yang berkilau di halaman Facebook. Ia meletakkan tangannya pada setir untuk mengambil gambar.

Seperti dilansir Daily Star, pada foto tersebut terlihat spidometer mobil Honda yang berada di belakang tangan wanita itu. Menunjukkan bahwa wanita ini mengemudi dengan kecepatan 40 mph.

"Sesuatu yang besar ini adalah cincin saya. Saya akhirnya bisa membaginya dengan kalian sekarang karena semua orang tahu saya bertunangan," tulisnya.

Wanita Ini Dihujat Usai Pamer Foto Cincin Tunangan Sambil MengemudiFoto: Facebook


Tak sedikit netizen dengan cepat memperhatikan kesalahan wanita itu dan menghujatnya. Beberapa dari mereka karena mengambil foto saat sedang mengemudi dan aksinya itu bisa membahayakan orang lain.

"Saya kehilangan dua orang dalam hidup saya karena kecelakaan mobil yang bukan kesalahan mereka. Saya ingin mengatakan lebih baik buang cincin jelek Anda daripada nanti harus mengorbankan nyawa orang lain," kritik netizen.

"Terima kasih telah menempatkan orang lain di jalan dalam bahaya dengan mengambil gambar cincin sialan Anda," tambah lainnya.



Simak Video "Wanita Ini Temui 626 Teman Facebooknya di 43 Negara"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)