Calon Pengantin Minta Ganti Rugi ke Fotografer Jika Bercerai

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 31 Des 2019 08:40 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Seorang calon pengantin mengajukan perjanjian aneh ke fotografer. Sang pengantin bersedia membayar mahal foto pernikahan namun jika bercerai dia meminta ganti rugi ke fotografer.

Sang fotografer kemudian membawa cerita gila tersebut di forum online Reddit. Seorang fotografer menceritakan bagaimana kegilaan wanita menjelang menikah atau istilahnya 'bridezilla'.



"Halo, tunanganku dan aku sedang mencari fotografer pernikahan tapi kami memiliki isu dengan kontraknya. Kami ingin meminta garansi untuk mengembalikan uang jika kami bercerai, karena kami tidak membutuhkan foto-foto tersebut," begitu tangkapan layar email calon pengantin ke fotografer.

Cerita tersebut kemudian jadi viral di Reddit. Dalam semalam sudah mendapatkan lebih dari dua ribu like dengan komentar hujatan untuk si calon pengantin.

"Aku tidak memahami bagaimana fotografer pernikahan bertanggung jawab atas hubungan," komentar netizen di forum online tersebut.



"Apakah gereja juga harus menandatangani kontrak yang sama. Atau tukang bunga, kue, tempat dan lain-lain," sindir netizen lainnya.

Ada juga yang memberikan saran lain ke fotografer. "Terima usulannya, dan minta mereka membayar setiap bulan jika mereka tetap menikah," komentar yang lain.

Simak Video "Saking Cinta Reptil, Pengantin Ini Jadikan Ular Sebagai Ikon Resepsi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)