Mengintip Dekorasi Pesta Tunangan Mewah Boy William yang Bernuansa Klasik

Hestianingsih - wolipop Jumat, 29 Nov 2019 16:14 WIB
Boy William tunangan. Foto: Instagram/@boywilliam Boy William tunangan. Foto: Instagram/@boywilliam

Jakarta - Boy William resmi bertunangan dengan sang kekasih, Karen Vandela. Dalam foto dan video yang diunggah keduanya di Instagram, pesta pertunangan terlihat berlangsung mewah dan meriah.

Pesta tunangan digelar bernuansa klasik dengan tema warna taupe, baik dari dekorasi, hingga busana pasangan dan keluarga calon mempelai. Dekorasi pesta dipercayakan Boy William dan Karen pada Pea and Pie.

Dari foto-foto yang beredar, tampak dekorasi ditata dengan sedikit sentuhan rustic, terlihat dari pemakaian lambu bohlam sebagai pengganti chandelier. Ruangan juga dihias dengan lebih banyak elemen dedaunan yang memang menjadi tren dekorasi pernikahan di kalangan millennial. Sementara beberapa tangkai bunga berwarna beige-oranye semakin mempercantik pesta tunangan yang diduga digelar baru-baru ini.


[Gambas:Instagram]


Sang calon mempelai wanita, Karen Vandela, tampil cantik mengenakan gaun beraksen ruffle yang mengaksentuasi bagian pinggang. Gaun rancangan Hengki Kawilarang itu tampak mewah berkat taburan kristal dan payet.

Wajahnya dipercantik dengan riasan karya makeup artist Ryan Ogilvy. Sementara Boy William tampak gagah berbalut setelan tuksedo warna taupe yang senada dengan sang kekasih.

[Gambas:Instagram]


"Terima kasih Tuhan udah ngasih teman hidup untukku.. ini waktu keluarga gue ngelamar karen secara formal - The day both families came together. I am happy to be walking this new journey with you @karbearv my family welcomes you with love.. cheers to happiness, family, peace & love!," tulis Boy William di caption foto Instagram.

Karen juga menuliskan ucapan romantis untuk aktor sekaligus YouTuber tersebut di akun Instagram-nya.

"Love is not just about loving the good parts in a person. But loving the whole entire package. The bad parts, the weird parts and even the annoying parts. It also includes loving the entire family. U either stay or u don't. I choose stay ♥️ #engagement," tulis Karen.

[Gambas:Instagram]



Karen Vanelda adalah putri dari pengusaha dan fotografer ternama Hartono Hosea, yang menjabat sebagai Presiden Direktur Sun Motor Grup. Dia juga memiliki dan mengelola jaringan bisnis perhotel di berbagai daerah di Indonesia.

Pada 2007, Hartono tertarik pada dunia fotografi dan memulai bisnis pemotretan, yang mengkhususkan diri pada fotografi fashion. Pria 54 tahun ini juga mendirikan sekolah fotografi The Looop Akademie, dan studio foto H2H Photography.

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)