Bertemu di Bandara, Pasangan Ini Gelar Pernikahan di Atas Pesawat

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 25 Nov 2019 19:32 WIB
Foto: dok. Jetstar Foto: dok. Jetstar

Jakarta - Pasangan ini pertama kali bertemu di bandara Sydney setelah berkenalan online karena sama-sama pecinta game 'Airport City'. Memiliki antusiasme yang sama tentang aviasi, pasangan itu kini menggelar pernikahan di atas pesawat.

Dari game tersebut pasangan bernama David and Cathy Valliant itu menjadi teman baik via online sejak 2011. Mereka jadi rutin chatting selama satu tahun sebelum akhirnya bertemu.


Cathy yang berasal dari New Zealand menemui David untuk pertama kalinya di Sydney. Pada pertemuan pertama itu, keduanya mengaku saling jatuh cinta pada tatapan pertama.

Dari pertemuan yang indah itu, keduanya pun berpacaran. Setelah beberapa tahun menjalin asmara, David dan Cathy memutuskan untuk menikah dan menggelarnya dengan cara unik yang sesuai dengan antusiasme mereka dengan pesawat.

Cathy beride untuk menggelar pernikahan di atas pesawat. Ia kemudian menghubungi pihak maskapai Jetstar untuk meminta izin mengadakan pesta pernikahan di atas pesawat.


"Tanpa mengatakan ke David, aku menanyakan ke Jetstar lewat Facebook tentang rencananya itu. Aku sangat bersemangat saat mereka mengizinkannya," ucap Cathy, seperti dikutip Yahoo Australia.

Pihak Jetstar bahkan menyiapkan dekorasi spesial dan mereka nyaman duduk di bangku depan pesawat. Cathy dan David pun resmi menikah di ketinggian 37 ribu kaki saat penerbangan dari Australia ke New Zealand.

"Ini adalah pengalaman terbaikku dan sesuatu yang akan selalu diingat sepanjang hidup kami," ucap Cathy.

Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)