Mengenang Suami yang Tewas, Wanita Pose Pakai Gaun Pengantin Tiap Tahun

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 09 Nov 2019 13:08 WIB
Foto: dok. Instagram @vanessalanktreephotography Foto: dok. Instagram @vanessalanktreephotography

Jakarta - Vanessa Lanktree punya cara khusus mengenang suaminya yang sudah meninggal. Wanita asal Kanada itu berfoto layaknya prewedding dengan mengenakan baju pengantin.

Vanessa bercerita bahwa dia menikahi cinta pertamanya bernama Eric pada 2012. Dua tahun kemudian, Eric tewas kecelakaan motor dua bulan setelah ulang tahun pernikahan mereka.


Vanessa menjadi janda muda karena saat itu usianya masih 25 tahun. Cara mengenang masa bahagia bersama sang suami, Vanessa yang seorang fotografer secara rutin berfoto menggunakan baju pernikahan di setiap hari jadi pernikahannya.

Mengenang Suami yang Tewas, Wanita Pose Pakai Gaun Pengantin Tiap TahunFoto: dok. Instagram @vanessalanktreephotography


Tahun ini, terasa lebih spesial karena Vanessa telah memiliki kekasih Kurtis Isbister. Namun dia tetap mengenang Eric yang diakuinya sebagai cinta pertamanya itu.

Di hari pernikahannya dengan Eric, Vanessa pun meminta Kurtis untuk menjepretnya dengan gaun pengantin. Foto tersebut tampak dramatis karena dilakukan di kebun bunga matahari. Foto tersebut kemudian ia bagikan di Instagram dengan keterangan foto yang menyentuh.


"Eric Lanktree, aku masih punya nomor teleponmu, aku berharap bisa meneleponmu dan mengajakmu makan siang bersamaku. Kamu pergi terlalu cepat," penggalan keterangan foto wanita 29 tahun itu.

Unggahan Vanessa itu menjadi viral. Banyak orang yang terharu, sekaligus mendukung Vanessa.

"Cara yang baik untuk merayakan dan mengenang cintamu. Pegi namun tidak terlupakan," komentar netizen.

Simak Video "Desainer Ini Sulap Tisu Toilet Jadi Gaun Pengantin"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)