4 Bulan Menikah, Wanita Ini Diceraikan Suami karena Giginya Bengkok

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 04 Nov 2019 12:20 WIB
Foto: Istock Foto: Istock

Jakarta - Perceraian biasanya terjadi karena perselingkuhan hingga perselisihan yang tidak dapat diatasi bersama. Tapi, seorang suami di India ini memilih menceraikan istrinya karena bentuk gigi sang istri.

Rukhsana Begum dinikahi suaminya, Mustafa pada Juni 2019. Menurut laporan Awani, biduk rumah tangga yang dijalani pasangan ini tak pernah berjalan harmonis.

Suami Rukhsana akan bekerja sama dengan mertuanya untuk melecehkannya. Suatu hari, Mustafa mengatakan kepadanya bahwa ia tidak menyukai Rukhsana lagi dan ingin menceraikannya karena giginya yang bengkok.



Mertuanya kemudian akan mengurung Rukhsana di rumah selama sejitar 10-15 hari. Ketika ia sakit, mereka pun hanya membawa Rukhsana kembali ke rumah orangtuanya dan meninggalkannya di sana. Tak hanya itu, keluarga sang suami juga kerap meminta emas dan uang tunai padanya.

"Sejak kami menikah, keluarganya akan selalu meminta emas dan uang tunai kepada keluarga saya. Mereka juga mengambil sepeda saudara saya," kata Rukhsana.



Tak tahan dengan tingkah suami dan keluarganya, Rukhsana pun mengajukan laporan kepada polisi. Mustafa kemudian menjelaskan bahwa ia dan Rukhsana akan berkompromi menyelesaikan masalah ini.

Namun, suami Rukhsana mulai merendahkan orangtua-nya dan meminta cerai. Kini, Rukhsana pun harus menahan pilu karena Mustafa memberikan talak cerai saat usia pernikahannya masih empat bulan

Simak Video "Hasil Studi Tunjukkan 5 Tahun Awal Pernikahan Masa Tersulit"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)