Viral Cerita Pengantin Wanita yang Kesal karena Hasil Foto Pernikahannya Jelek

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 26 Okt 2019 17:07 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Kuala Lumpur - Foto pernikahan jadi salah satu hal penting bagi pengantin untuk merekam momen manis dan momen indah, sehingga tak sedikit dari mereka rela membayar banyak uang untuk menyewa fotografer. Seperti dilakukan oleh pengantin asal Malaysia ini yang telah membayar Rp 5,3 juta untuk foto pernikahannya. Sayangnya, hasil jepretan itu membuatnya kecewa.

Baru-baru ini Noor Aisyah jadi viral setelah menceritakan kekesalannya pada fotografer yang merekam momen manis pernikahannya. Ia pun menyesal telah memilih fotografer yang salah.


Viral Cerita Pengantin Wanita yang Kesal karena Hasil Foto Pernikahannya JelekFoto: Facebook

Hasil foto pernikahan Noor buram dan terlalu terang. Tak ada satu pun foto pernikahannya yang bagus.

"Wow apakah kami sehitam itu sehingga perlu untuk diedit seterang ini. Kami berdua diisi dengan cahaya. Alhamdulilah. Kami hampir tidak terlihat," sindir Noor pada hasil foto pernikahannya

"Rupanya, foto buram sudah menjadi tren. Kami bahkan punya yang ekstra dengan cameo dari gadis berkerudung merah di belakangnya," imbuhnya mengomentari foto lainnya.


Viral Cerita Pengantin Wanita yang Kesal karena Hasil Foto Pernikahannya JelekFoto: Facebook

Sejak postingannya itu viral banyak netizen yang juga kecewa dengan hasil kerja fotografer pernikahan tersebut. Menurut The Rakyat Post, Noor dijanjikan pengembalian dana hanya Rp 2 juta dari jumlah yang telah dibayarkannya Rp 5,3 juta.

"Dengar, aku tidak tahu tentang kalian, tapi aku memesan fotografer ini untuk pernikahanku. Dengan foto yang over exposure dan kabur, aku mungkin benar-benar terlihat baik," jelas Noor.

Simak Video "Saking Cinta Reptil, Pengantin Ini Jadikan Ular Sebagai Ikon Resepsi"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)