Viral Curhatan Wanita yang Dilamar Kekasih Pakai Cincin Bekas Mantan

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 26 Okt 2019 07:05 WIB
Ilsustrasi cincin tunangan Foto: Ist. Ilsustrasi cincin tunangan Foto: Ist.

Jakarta - Seorang wanita curhat jika kekasihnya melemarnya dengan cincin bekas. Dalam postingan di grup di forum online, si wanita mengatakan bahwa sang kekasih memakai cincin bekas dia melamar mantan kekasihnya dulu.

"Pacarku melamarku dengan cincin ini dua tahun silam. Aku menerimanya pada awalnya, tapi setelah tau cincin itu dibelinya untuk melamar kekasihnya dulu, aku langsung menolak lamarannya," tulisnya di forum sambil menunjukkan cincin tunangan tersebut.


Si wanita mengatakan bahwa dua tahun setelah lamaran tersebut dia masih bersama pacarnya namun masih berstatus kekasih bukan tunangan. "Aku tidak akan pernah melupakan dia pernah memberikan cincin ini dan tidak akan menerima lamarannya dalam waktu dekat," curhatnya.

Postingannya tersebut menuai berbagai reaksi. Sebagian wanita merasa kasihan dengan si wanita yang diberikan cincin bekas.

"Jika pacarmu memperlakukanmu seperti barang daur ulang, buang saja ke sampah," komentar netizen.

"Buang pacarmu dan cari orang lain yang tidak akan memberikanmu barang bekas," respon netizen lainnya.



Sejumlah netizen juga memberikan respon yang bijak. Ada yang mengatakan bahwa masalah tersebut jangan dibesar-besarkan, yang terpenting adalah cinta si pria.

"Jangan menyimpan dendam untuk sesuatu yang tidak penting," ungkap netizen.

"Tetap bersamanya jika kamu ingin dilamar atau move on jika memang kamu tidak ingin menerima lamarannya," saran netizen lainnya.

(kik/kik)