Mewah, Gaun Pengantin Jennifer Lawrence Punya Kamar Sendiri di Hotel

Hestianingsih - wolipop Selasa, 22 Okt 2019 15:33 WIB
Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images

Jakarta - Jennifer Lawrence resmi menikahi Cooke Maroney di Pulau Rhode, Sabtu (19/10/2019). Di hari istimewanya tersebut, aktris 29 tahun ini memilih gaun rancangan Dior, untuk tampil cantik sempurna.

Meskipun penampilannya berbusana pengantun belum diungkap ke publik, ada cerita menarik di balik gaun pengantin Dior yang dibuat secara custom-made itu. Menurut sumber, gaun tersebut mendapatkan penanganan dan pengamanan khusus.

Setelah selesai dibuat, gaun keluaran rumah mode asal Prancis itu disimpan di tempat khusus. Seperti dilansir People, gaun sangatlah istimewa hingga harus menyewa kamar khusus di Hotel Viking di Newport, Pulau Rhode.



Mewah, Gaun Pengantin Jennifer Lawrence Punya Kamar Sendiri di HotelJennifer Lawrence resmi menikahi Cooke Maroney. Foto: Istimewa

Dikatakan bahwa seluruh tim desain yang terlibat sampai terlebih dahulu ke lokasi acara sehari sebelum pernikahan. Mereka dikabarkan memberi pengamanan khusus untuk gaun tersebut.

"Mereka menyimpannya di kamar privat Hotel Viking. Seluruh tim Dior kemudian memindahkan gaun itu dalam mobil saat pagi di hari pernikahan," ujar sumber, seperti dikutip dari People.

Jennifer Lawrence menikah di depan 150 tamu yang hadir. Keduanya mengikat janji suci di kastil tua nan mewah Belcourt of Newport.
Mewah, Gaun Pengantin Jennifer Lawrence Punya Kamar Sendiri di HotelJennifer Lawrence resmi menikahi Cooke Maroney. Foto: Istimewa


Sebelumnya, bintang film 'The Hunger Games' itu mengungkapkan tentang proses pembuatan gaun pengantin, yang menurutnya berlangsung dengan lancar. Ia mengaku tidak banyak menuntut perihal desain gaun yang akan dikenakannya di pernikahan.

"Aku tidak terlalu repot dengan itu. Aku terlalu malas untuk meributkan (hal-hal seperti itu). Aku lihat gaunnya, aku menyukainya, dan langsung bilang, 'Ya seperti itu gaunnya,'" pungkasnya.

Simak Video "Selamat! Dian Pelangi Resmi Menikah dengan Sandy Nasution"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)