Wanita Pamer Foto Cincin Tunangan, Netizen Kritik Bentuknya Mirip Pembalut

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 21 Okt 2019 16:04 WIB
Ilustrasi cincin tunangan. Foto: Getty Images Ilustrasi cincin tunangan. Foto: Getty Images

Jakarta - Pamer kebahagiaan di media sosial adalah hal yang wajar terjadi. Tapi, siapa sangka jika maksud hati ingin mengungkapkan kesenangan dengan pamer cincin tunangan di Facebook ini malah berakhir dicibir.

Belum lama ini seorang wanita memamerkan cincin pertunangannya di media sosial. Ia mungkin tidak berharap untuk ditertawakan, tapi bentuk cincin tunangannya itu mengundang banyak kritik dari netizen.



Cincin tunangan ini dikritik mirip pembalutCincin tunangan ini dikritik mirip pembalut Foto: Facebook


Seperti dilansir Daily Star, foto cincin tunangan yang berkilau dengan sentuhan berlian itu diejek netizen. Perhiasannya yang terlalu besar itu dikritik mirip pembalut.

"Itu hanya terlihat seperti pembalut," kritik netizen.

"Ya pembalut dengan sayap, hahahah," tambah lainnya.



Pamer cincin tunangan yang berujung dengan cibiran bukan hanya terjadi pada wanita tersebut. Sebelumnya, seorang calon pengantin wanita dengan bangga memasang jepretan pada cincin berlian yang berkilau di jari tangannya.

Saat netizen salah fokus pada kuku bukan cincin tunangannyaSaat netizen salah fokus pada kuku bukan cincin tunangannya Foto: Facebook


Sementara itu dimaksudkan untuk memamerkan batu permata dengan segala kemegahannya, pengguna media sosial lebih tertarik dengan penampilan kukunya yang terlihat aneh.

Simak Video "Out Of The Box! Buat Berlian Imitasi dari Potongan Kuku"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)