Ahok dan Puput Jadi Pengantin Jawa, Mesra di Foto Pernikahan

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 21 Okt 2019 11:29 WIB
Foto pernikahan Ahok dan Puput. (Foto: Instagram/@fdphotography90) Foto pernikahan Ahok dan Puput. (Foto: Instagram/@fdphotography90)

Jakarta - Foto pernikahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Puput Nastiti Devi akhirnya terungkap. Menjelma sebagai pengantin Jawa, keduanya memamerkan kemesraan.


Foto yang diunggah @fdphotography90, Senin (21/10/2019) pagi, memperlihatkan Ahok berbaju beskap, jarik dan belangkon, berduaan dengan sang istri baru yang anggun dalam balutan kebaya klasik.


[Gambas:Instagram]


Dalam keterangan foto, tertulis Ahok dan Puput dipotret pada 25 Januari 2019 atau hari pernikahan keduanya. Ahok menggelar pernikahan sehari setelah dirinya bebas dari penjara. "This Wedding photoshoot was taken on January 25, 2019. Bapak @basukibtp dan Ibu Puput Nastiti Devi," demikian bunyi keterangan tersebut.

Disebut pula bahwa Ahok dan Puput memakai busana rancangan Mayaratih Couture. Desainer yang sama juga pernah merancang busana untuk Krisdayanti dan Puteri Indonesia.



Adalah Fandy Susanto, fotografer yang berada di balik pemotretan tersebut. Fandy juga pernah memotret sejumlah selebriti, termasuk pula putri Presiden Jokowi Kahiyang Ayu. Ditanya Wolipop soal alasan baru mem-posting foto tersebut sekarang, Fandy menjawab, "Tunggu komando. He-he-he."

Saat ini, Ahok dan Puput sedang menantikan kehadiran anak pertama mereka.


Simak Video "Cantiknya Veronica Tan Datang ke Nikahan Kahiyang-Bobby"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)