Bergaun Pengantin, Wanita Ini Nekat Datangi Tempat Kerja Pacar untuk Melamar

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 08 Okt 2019 17:11 WIB
acara pernikahan perawat dan pemadan kebakaran. Foto: Youtube acara pernikahan perawat dan pemadan kebakaran. Foto: Youtube

Jakarta - Wanita ini nekat terbang ke kota tempat kekasihnya bekerja dan mendatanginya untuk melamar pria tersebut. Aksi nekat itu dilakukannya setelah rencana pernikahannya dengan sang pria pada Oktober ini gagal terwujud karena kesibukan pekerjaan keduanya.

Sang wanita yang tidak disebutkan identitasnya sehari-harinya bekerja sebagai perawat. Dan kekasih dari wanita itu yang diketahui bernama Jiang Wei adalah seorang petugas pemadam kebakaran. Keduanya tinggal berbeda kota. Sang wanita bekerja di kota Hefei, provinsi Anhui, China, sedangkan si pria berada di kota Yancheng, provinsi Jiangsu.

Demi tetap menikah sesuai rencana, sang wanita tak tinggal diam. Dia memutuskan untuk terbang langsung dari Hefei ke Yancheng, tempat kekasihnya bekerja dan memberikan kejutan menemui sang kekasih di sana. Dia meminta kekasihnya itu untuk menikahinya.

[Gambas:Youtube]

Wanita ini sebelumnya sudah merencanakan momen kejutan tersebut dengan meminta bantuan dari rekan-rekan kerja Jiang Wei. Ketika wanita itu sudah sampai di kantor pemadam kebakaran tempat Jiang Wei bekerja, pria tersebut diminta oleh teman-temannya untuk menghadap ke kanan. Saat membalikkan badannya, Jiang Wei terkejut bukan kepalang. Bagaimana tidak karena di sana ada sosok kekasihnya memakai gaun pengantin putih.

"Saya adalah seorang perawat dan kamu seorang petugas pemadam kebakaran. Kami tidak pernah memiliki waktu yang berharga seperti ini. Kamu tidak punya waktu untuk datang ke Hefei untuk menikah denganku. Jadi, saya datang ke Yancheng untuk menikahi kamu. Mari kita menikah hari ini," ucap sang wanita melalui mikrofon.

Bergaun Pengantin, Wanita Ini Nekat Datangi Tempat Kerja Pacar untuk MelamarFoto: Youtube


Lamaran alias ajakan menikah dari sang wanita membuat Jiang Wei begitu tersentuh. Dia pun menghampirinya dan saat mereka sudah berdekatan, Jian Wei bersimpuh di depan sang kekasih.
"Apakah kamu menikah denganku?" begitu ucapnya sambil berlinang air mata.

Tentu saja, wanita itu menerima lamaran Jiang Wei. Karena sebenarnya dia lah yang datang ke tempat kerja sang kekasih untuk melamar pria tersebut. Tapi kisahnya ini malah berakhir manis dengan dirinya benar-benar dilamar pujaan hatinya.

Sejoli yang berbahagia itu kemudian mengikat janji dalam sebuah pernikahan yang sederhana di barak kantor pemadam kebakaran yang sudah diatur oleh rekan-rekan Jiang Wei. So sweet.

Bergaun Pengantin, Wanita Ini Nekat Datangi Tempat Kerja Pacar untuk MelamarFoto: Youtube








Simak Video "Saking Cinta Reptil, Pengantin Ini Jadikan Ular Sebagai Ikon Resepsi"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)