Cerita Sedih Ibu yang Dihalangi Masuk ke Pernikahan Putranya Sendiri Viral

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 02 Okt 2019 14:01 WIB
Irma Mahamud dan putranya, Sufie Foto: Facebook Irma Mahamud dan putranya, Sufie Foto: Facebook

Singapura - Kehadiran orangtua di hari pernikahan jadi salah satu momen penting yang membahagiakan. Tapi, bagaimana jika kehadiran seorang ibu tak disambut baik oleh menantu saat pesta pernikahan?

Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan pengantin wanita tiba-tiba pergi saat ibu mempelai pria naik ke pelaminan jadi viral. Curhat sedih ibu asal Singapura bernama Irma Mahamud di Facebook itu pun mencuri perhatian netizen.

"Hampa dan remuk di perlakukan begini. Sesungguhnya saya ibunya dan jelas nama saya ada di undangan itu sebagai ibu pengantin. Malangnya setibanya di sana, kami diperlakukan seperti penjahat yang ingin merusak pernikahan itu. Saya ditahan dan dihalangi untuk masuk. Sedangkan itu adalah pernikahan satu-satunya anak lelaki saya," tulis Irma di Facebook-nya pada Senin (30/9/2019).



Irma adalah ibu pengantin pria, Sufie Rashid yang juga merupakan penyanyi Singapura. Hubungan mereka renggang sejak Desember 2018 setelah Sufie memutuskan untuk bertunangan dengan gadis pilihan hatinya, dan Irma tak menyetujuinya.

Kesedihan Irma semakin memuncak saat ia tak diharapkan di pesta pernikahan putranya sendiri. Irma pun berbagi video saat dirinya menerobos naik ke pelaminan untuk memeluk putranya, Sufie.



Namun, pada video yang telah dilihat 619 ribu lebih itu juga menampilkan pengantin wanita yang canggung saat Irma sedang memeluk pengantin pria. Mempelai wanita kemudian memilih pergi dan meninggalkan pelaminan.

"Walaupun mulanya kehadiran saya, anak-anak dan besan dihalangi masuk oleh orang-orang jahat yang tak sepatutnya berada di sana, tetapi tetap Allah mempermudah segalanya. Kami disambut mesra oleh mempelai pria. Aku tetap ibunya. Darahku mengalir pada dirinya," terang Irma.

Cerita Sedih Ibu yang Dihalangi Masuk ke Pernikahan Putranya Sendiri ViralIrma Mahamud cerita sedih tentang dirinya yang dihalangi masuk di pernikahan putranya sendiri.Foto: Facebook


Postingannya itu pun dikomentari banyak netizen. Tak sedikit dari mereka yang kagum pada Irma karena tetap kuat meskipun merasa kehadirannya tak dibutuhkan di pernikahan anaknya sendiri.

"Ya Allah Kak, aku salut padamu yang tetap di sana untuk putramu, tetak kuat. Aku selalu tahu bahwa di sana ada tempat yang baik untukmu dan Sufie. Kamu mengorbankan harga diri dan ego untuk tetap di sana untuk anakmu," komentar netizen.

Sementara itu, menurut Harian Metro Sufie mengungkapkan bahwa seluruh keluarga terlibat tanpa terkecuali di pernikahannya yang diselenggarakan pada Sabtu (28/9/2019). Ia pun menambahkan hubungan dirinya dengan ibu serta semua adiknya baik.

Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)