Curhat Viral Wanita Berhenti dari Pekerjaan Demi Manjakan Suami

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 30 Sep 2019 08:04 WIB
Foto: dok. Katrina Holte Foto: dok. Katrina Holte

Jakarta - Wanita bernama Katrina Holte memilih berhenti dari pekerjaan untuk mengurus sang suami. Menurutnya, pria harus dimanja oleh istri mereka. Keputusannya itu pun jadi viral setelah ia mantap memilih menjadi ibu rumah tangga dengan gayanya yang unik lewat sentuhan vintage.

Katrina bangun setiap pagi untuk menyiapkan pakaian suaminya, membuat sarapan dan menyiapkan makan siang untuk sang suami untuk dibawa ke kantor. Ia kemudian menghabiskan hari-harinya dengan membersihkan, mencuci, dan menyetrika sebelum memulai persiapan untuk makan malam.

Hari-harinya yang biasa-biasa itu sangat berbeda dengan setahun yang lalu setelah Katrina berhenti dari pekerjaannya untuk menjadi seorang ibu rumah tangga bergaya tahun 1950-an untuk menjaga suaminya, Lars. Seperti dilansir Daily Star, wanita berusia 30 tahun ini dulu bekerja di departemen penggajian yang sibuk, tetapi memutuskan untuk meninggalkan kariernya demi gaya hidup vintage.

"Saya merasa hidup seperti yang selalu saya inginkan. Ini adalah kehidupan impian saya dan suami saya yang memiliki visi sama. Ini juga banyak pekerjaan. Saya mencuci banyak piring, dan menyetrika, tapi saya menyukainya dan itu membantu merawat suami saya dan itu membuat saya benar-benar bahagia," cerita Katrina.



Sang suami yang merupakan manajer teknik sangat menghargai apa yang Katrina lakukan. Menurutnya, Lars adalah orang yang paling lembut yang pernah ia temui.

"Jika makan malam terlambat, dia tidak akan membuat keributan, meskipun waktu sangat berarti untuknya. Kurasa seorang pria membutuhkan istrinya untuk membuatnya merasa dimanja," ujar Katrina.

Katrina Holte punya cara unik untuk menjadi ibu rumah tangga dengan bergaya vintageKatrina Holte punya cara unik untuk menjadi ibu rumah tangga dengan bergaya vintage Foto: dok. Katrina Holte


Katrina telah mengambil perannya sebagai ibu rumah tangga tradisional hingga ekstrem dan mengenakan gaun tahun 1950-an yang dibuatnya sendiri. Dia juga memenuhi rumahnya dengan perabot gaya tahun 1940-an di ruang tamu dan memiliki kamar tidur tradisional.

"Saya bisa merasa seperti saya dilahirkan pada dekade yang salah, terutama ketika saya melihat segala sesuatu yang terjadi di dunia sekarang. Saya merasa seperti berada dalam waktu yang lebih baik, lebih kuno. Tapi saya tahu semuanya terjadi karena suatu alasan dan adalah kehendak Tuhan bahwa saya di sini sekarang," terang Katrina



"Saya setuju dengan nilai-nilai kuno, seperti menjadi ibu rumah tangga, merawat keluarga Anda, memelihara orang-orang di dalamnya dan menjaga rumah Anda dalam kondisi sangat baik, sehingga semua orang merasa santai," imbuhnya.

Simak Video "Berhenti Merokok, Tubuh Adele Semakin Langsing"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)