Pria Ini Jadi Sensasi karena Nikah dan Cerai 23 Kali dalam Setahun

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 25 Sep 2019 18:26 WIB
Foto: shutterstock Foto: shutterstock

Hunan - Pria asal China ini jadi perhatian karena ketahuan menikah berkali-kali oleh para pegawai di Biro Urusan Sipil. Mereka menemukan catatan bahwa pria tersebut telah menikah sebanyak 46 kali sejak 2018.

Menurut laporan Shanghaiist, para pegawai pemerintahan menemukan catatan tersebut saat pria ini mendaftar untuk pernikahan terakhirnya. Catatan mereka menunjukkan bahwa pria yang berasal dari Hunan, Changsha telah menikah 23 kali dan bercerai 23 kali hanya dalam setahun.



Selama waktu itu, pria yang identitasnya disembunyikan ini pernah menikah dan sehari kemudian menceraikan istrinya. Hal tersebut rupanya terjadi pada beberapa pernikahannya, dimana ia menceraikan istrinya pada hari berikutnya.

Ketika cerita ini beredar di platform media sosial China, Weibo, banyak netizen mengomentari sikap pemerintah yang berwenang. Menurut mereka adalah hal aneh jika para pegawai gagal memperhatikan banyak pernikahan dan perceraian pria itu.

"Kami bertanya-tanya bagaimana mereka tidak melihatnya?," komentar netizen.



Rupanya, pria tersebut belum lama ini bercerai dari pernikahannya yang terakhir. Ia pun mengikat kembali janji suci pernikahan dengan wanita lain sekitar seminggu yang lalu.

Tak hanya itu, mereka juga mendesak pihak berwenang untuk menyelidiki pria itu karena kemungkinan besar bisa menjadi penipu real estat yang menggunakan pernikahan untuk membelokkan pembatasan.

Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)