Viral, Calon Pengantin di Surabaya Sebar Uang Dolar saat Lamaran

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 09 Sep 2019 15:00 WIB
Foto: screen shoot video lamaran Fahad dan Fierly sebar uang Dollar. Foto: screen shoot video lamaran Fahad dan Fierly sebar uang Dollar.

Jakarta - Acara lamaran biasanya diisi dengan acara sejoli bertukaran cincin dan berdoa bersama agar rencana pernikahan dapat berjalan lancar. Namun berbeda dengan pasangan calon pengantin asal Surabaya ini, mereka mengadakan sebar uang Dolar untuk tamu undangan yang hadir.

Baru-baru ini acara lamaran pasangan bernama Muhammad Fahad dan Fierly Atyah mencuri perhatian warga net setelah video prosesi jelang pernikahan tersebut diunggah oleh akun Instagram @lambe_turrah. Dari video tersebut tampak kedua calon mempelai itu menyebarkan uang dollar ke tamu undangan yang hadir.

Pada acara lamaran yang digelar Minggu (8/9/2019) di Surabaya ini, Fahad dan Fierly terlihat berdiri dengan latar belakang dekorasi bernuansa biru. Seorang pria terlihat ikut membantu menyebarkan uang pecahan US$ 100 kepada para tamu.

[Gambas:Instagram]


Postingan tersebut tentunya langsung mendapatkan komentar yang beragam. Ada lebih dari 2.500 komentar atas video tersebut krena memang jarang terjadi sebuah prosesi lamaran diramaikan dengan acara menyawer uang Dolar.

"Masih banyak yang lebih membutuhkan di luar sana, apalagi di malam hari banyak anak kecil demi uang logam dia rela di pinggir jalan menahan ngantuk hanya untuk besok bisa makan," kata @novia.rachmawati.

"Seneng ya jadi orang kaya bebas mau gimana juga," kata akun Instagram @dilla_academy.

"Tar nikahan gw pake debit ya ga usah repot2 bawa dolar," tulis akun @ajengsitia.

"Ginjalku bergetar,' tulis akun @zonatimnas.

Dihubungi Detikcom terkait video lamarannya yang viral, Fierly sang calon mempelai membenarkan memang acara sawer uang Dolar itu terjadi pada acara pernikahannya. "Acara sebar uang ini sudah jadi tradisi di keluarga Fahad," katanya saat dihubungi lewat telepon, Senin (9/9/2019).
Viral, Calon Pengantin di Surabaya Sebar Uang Dollar saat LamaranFoto: Dok. Pribadi Fierly Atyah




Simak Video "Serunya Berburu Promo Menarik di Surabaya X Beauty"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)