Ada Tragedi di Balik Foto Pernikahan Romantis yang Viral Ini

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 19 Agu 2019 18:01 WIB
Foto: twitter @apihazmi Foto: twitter @apihazmi

Jakarta - Hendak melangsungkan pernikahan, mobil yang membawa kedua pasangan pengantin ini malah mogok di tepi jalan menuju lokasi acara. Melihat pemandangan jalanan yang sepi, fotografer kreatif ini memutuskan untuk melakukan foto prewedding di tepi jalan bersama mobil pengantin yang mogok.

Sang fotografer yang bernama Api Hazmi menciptakan suasana yang istimewa dan indah, namun tetap sederhana ketika malapetaka dialami pasangan asal Pahang, Malaysia yang akan menikah ini. Tragedi mobil mogok dimanfaatkannya untuk memotret pasangan pengantin berbaju putih tersebut.

"Ketika kami sedang dalam perjalanan, mobil kedua pasangan pernikahan tiba-tiba mogok. Tanpa membuang-buang waktu, saya memutuskan untuk memanfaatkan momen ini dan mengambil beberapa potret keduanya," cerita sang fotografer melalui akun Twitternya @apihazmitentang.

Ada Tragedi di Balik Foto Pernikahan Romantis yang Viral IniFoto: twitter @apihazmi


Fotografer bernama Api Hazmi itu pun menghasilkan foto-foto pernikahan yang banyak mendapat pujian netizen setelah diunggahnya ke Twitternya. Cuitannya yang disertai foto-foto pernikahan romantis pasangan yang mobil pengantinnya mogok itu hingga kini sudah mendapat lebih dari 14.800 likes dan lebih dari 8.000 re-tweet.

"OMG Anda begitu keren. Gambar ini pantas diberikan apresiasi yang lebih. mulai dari sudut dan pencahayaan yang luar biasa," begitu netizen dengan nama akun @alifhussin96 memuji karya Api. "Seperti photoshoot di California duhh.." tulis @PerlingpurHaty. "Meskipun sedih, masih bisa tersenyum dengan penuh perasaan gembira," tulis pengguna Twitter lainnya dengan nama akun @KamilArielMalik.

Dalam wawancara dengan Kisah Dunia, Api mengatakan sebenarnya pada saat pemotretan di depan mobil mogok itu berlangsung ada banyak mobil lain yang melintas. Tapi dia tidak menyerah demi memanfaatkan momen mobil mogok itu. Api menganggap bahwa mobil rusak adalah properti unik yang bisa dipakai untuk sesi pemotretan.
Ada Tragedi di Balik Foto Pernikahan Romantis yang Viral IniFoto: Dok. Twitter @apihazmi


Simak Video "Mengenal Istri Raja Malaysia yang 24 Tahun Lebih Muda, Oksana"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)