Cerita Cantika, Putri Minati Atmanagara yang Zumba di Hari Pernikahan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 12 Agu 2019 16:41 WIB
Foto: dok. instagram @minatiatmanagara Foto: dok. instagram @minatiatmanagara

Jakarta - Artis Cantika Felder yang menghiasi layar kaca di tahun 2000-an baru saja menggelar pernikahan. Momen bahagianya itu menarik atensi karena putri dari artis Minati Atmanagara tersebut melakukan flashmob yang diselingi gerakan zumba.

Cantika dan pasangannya Rocky Ramdhana menggelar akad nikah pada Minggu (11/8/2019) pagi dengan mengusung adat tradisional Sunda. Pada saat akad, finalis Gadis Sampul itu memakai kebaya rancangan dari Hengki Kawilarang.

Aksi flasmob dengan diselingi zumba dilakukan Cantika saat resepsi pernikahannya yang digelar malam harinya di Hidden Paradise, Pondok Cabe, Jakarta Selatan. Pada pesta tersebut, Cantika tampil dengan gaun modern berwarna dusty pink yang merupakan rancangan dari sang tante Chintami Atmanagara.


Cerita Cantika, Putri Minati Atmanagara yang Zumba di Hari PernikahanFoto: dok. pribadi cantika felder


"Acaranya yang malam ini lebih mengundang banyak teman-teman terdekat dan saudara, harapannya mau buat acara yang hangatlah lebih intimate," ucapnya saat dihubungi Wolipop via telepon, Senin (12/8/2019).

Cantika mengatakan dirinya memang sudah mempersiapkan untuk tampil flashmob di acara resepsi pernikahannya. Sebagai seorang instruktur zumba, dia ingin ada sesi olahraga tersebut pada hari bahagiannya. Dia pun menjalani satu kali latihan bersama teman-temannya.

"Karena kebetulan aku tergabung di salah satu studio olahraga namanya Trainstation Studio. Jadi aku ngajakin mereka semua untuk nari bareng sama aku. Kita latihan bareng di sela-sela aku ngajar," ujar Cantika yang sudah aktif menjadi instruktur zumba sejak 2017.

[Gambas:Instagram]



Namun pada saat tampil menari, kata Cantika, tak hanya gerakan zumba saja yang dilakukan. "Acaraku tapi lebih ke flashmob dance karena kan di awal aku belum ikutan nari baru temen-temen habis itu baru ikutan dan manggil suamiku untuk ke tengah ikutan nari bareng. Di akhir banget lagu terakhir aku narikin semua keluarga dan temen-temen untuk ikutan nari semua, nggak cuman nontonin kita ngedance tapi juga ada di part ini juga," jelas artis kelahiran 10 Januari 1990 itu.

Selain flasmob pada saat resepsi, Cantika juga mengatakan momen berkesan lainnya dari pernikahannya adalah ketika digelarnya prosesi adat Sunda, saweran. Kata artis berdarah campuran ini, sang ibu, Minati lah yang sebenarnya sangat ingin ada saweran.

Mengenai pesta pernikahannya ini, Cantika mengaku melakukan persiapan sejak delapan bulan sebelumnya. Sedangkan dia dan sang suami sudah berpacaran cukup lama sejak 2011.

"Awalnya kenal rocky dia adalah temenku dari SMP, pernah satu kelas tapi sama sekali belum dekat cuman temenan aja. Terus SMA dan kuliah juga pisah. Di akhir kuliah akhirnya ketemu lagi pas acara reuni SMP. Akhirnya deket dari tahun 2011 dekat sampai sekarang sampai nikah alhamdulillah," kata Cantika.

Cerita Cantika, Putri Minati Atmanagara yang Zumba di Hari PernikahanFoto: Instagram @chintamiatmanagara


Simak Video "Pasangan Viral Darsono-Polly Alexandria Bantah Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)