Viral, Momen Haru Ayah Menangis Tak Izinkan Putrinya Pergi Saat Menikah

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 25 Jul 2019 07:49 WIB
Foto: dok. ET Today Foto: dok. ET Today

Taiwan - Pernikahan bukan hanya momen spesial bagi kedua mempelai, tetapi juga bagi orangtua pengantin. Bahagia bercampur sedih tentu akan dirasakan setiap ayah yang akan menikahkan putrinya.

Seperti yang dialami oleh ayah asal Taiwan ini. Menyerahkan putrinya pada pria yang dicintai oleh sang buah hati membuat dirinya menjadi sangat sedih hingga menangis haru.

Belum lama ini, sebuah foto yang menunjukkan kasih sayang seorang ayah yang menangis pada hari pernikahan putrinya jadi viral. Menurut ET Today, insiden itu terjadi pada 21 juli, dan putrinya berbagi pengalaman hari pernikahannya di Facebook.

Momen haru ayah yang menangis dan tak rela membiarkan putrinya pergi saat menikahMomen haru ayah yang menangis dan tak rela membiarkan putrinya pergi saat menikah Foto: dok. ET Today


Pengantin wanita ini mengatakan bahwa suaminya telah berada di rumahnya untuk sesi ritual, keduanya berlutut di depan orangtuanya untuk meminta restu mereka. Ketika tiba saatnya untuk bangkit dan pergi, tiba-tiba ayah pengantin wanita menangis dan berdiri.

"Jangan pergi!," kata ayahnya.

Hal tersebut membuat semua orang di rumahnya menjadi berlinang air mata. Ayah pengantin wanita duduk kembali di sofa, mencoba untuk mengatasi emosi dan mengendalikan diri, sambil menutupi wajahnya untuk menyembunyikan air matanya. Tak beberapa lama, si ayah pun meninggalkan sofa dan pergi untuk menenangkan diri lagi sebelum kembali ke rumahnya.

Momen haru ayah yang menangis dan tak rela membiarkan putrinya pergi saat menikahMomen haru ayah yang menangis dan tak rela membiarkan putrinya pergi saat menikah Foto: dok. ET Today


Putrinya yang menikah ini pun mengungkapkan bahwa ia sangat tersentuh oleh air mata ayahnya. Itu adalah pertama kali ia melihat ayahnya menangis karena tak mau membiarkannya pergi.

Momen haru ini dan emosional ini semuanya direkam oleh fotografer pernikahan. Hingga akhirnya, sang ayah memberi restu dan berharap kebahagiaan pada putri kesayangannya.

"Aku harap kamu akan sangat bahagia dengan suamimu," terangnya.

Simak Video "Bim Salabim! Spanduk Bekas Berubah Jadi Tas Kece"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)