Pakai Gaun Menerawang di Pernikahan Kakak, Wanita Ini Dihujat

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 28 Jun 2019 16:20 WIB
Gaun dikenakan oleh model. Foto:Fashion  Nova Gaun dikenakan oleh model. Foto:Fashion Nova

Jakarta - Ada etika berpakaian yang biasanya tidak boleh dikenakan saat menghadiri acara pernikahan, salah satunya mengenakan gaun putih di pernikahan teman atau keluarga. Tapi, bagaimana jika tamu undangan atau bridesmaid mengenakan gaun yang terlalu seksi?

Seorang pengiring pengantin dikritik karena memilih gaun yang seksi untuk pernikahan saudara perempuannya. Dalam sebuah postingan di Facebook, seorang pengantin wanita mengeluh tentang apa yang direncanakan saudara perempuannya soal pakaian yang dikenakan pada hari besarnya.



Saudaranya itu mengenakan Maxi Dress, gaun panjang yang menjulang ke lantai dan sebagian besar tembus pandang. Kaki dan tubuhnya hampir sepenuhnya terlihat. Hal itu pun membuat wanita yang namanya disembunyikan ini tidak terkesan dengan pilihan gaun adiknya.

"Aku sudah memberi tahu adik perempuanku pada bulan Januari kemarin untuk mendapatkan gaun. Dia bilang padaku hari ini belum memesan gaun, tapi dia suka gaun yang ini," tulisnya.

Gaun yang akan dikenakan sang adik di pernikahannyaGaun yang akan dikenakan sang adik di pernikahannya Foto: Istimewa


"Saya mengatakan bahwa itu tidak sesuai untuk pernikahan saya, terutama sebagai pengiring pengantin, jadi jika ini adalah pilihan Anda, dan Anda tidak ingin menjadi pengiring pengantin, katakan saja," imbuhnya.



Postingan itu telah menarik banyak perhatian dan ada ratusan komentar dalam beberapa hari terakhir. Banyak netizen yang setuju bahwa gaun itu tidak pantas dikenakan di pernikahan.

"Ini lebih cocok dikenakan di dalam kamar tidur," komentar netizen seperti dikutip dari Daily Star.

"Siapapun yang mengenakan gaun ini ke pesta pernikahan, dia hanya ingin mencoba menunjukkan betapa sampahnya dia," kritik lainnya.

Simak Video "Aktor Ini Pake Gaun di Red Carpet Oscar 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)