Ibu Mertua Pakai Gaun Pengantin Di Pernikahan Anak, Alasannya Bikin Sedih

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 21 Jun 2019 18:32 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Amy Pennza, dari Kirtland, Ohio, menceritakan pengalaman tak terlupakannya di hari pernikahan. Sebab, dia bukan satu-satunya wanita yang memakai gaun pengantin kala itu, tapi juga ibu mertuanya.

Cerita Amy ini diungkap ketika ia merespon pertanyaan dari presenter Jimmy Fallon tentang pesta pernikahan terburuk. Amy menjawab ia dan ibu mertuanya sama-sama memakai gaun pengantin warna putih.

"Ibu mertuaku memakai gaun pengantin di hari pernikahanku. Yeah, jadikan itu yg teratas," cuitnya.

Banyak netizen yang membaca cerita itu jadi mengkritik ibu mertua Amy karena tak mau kalah dari pengantin. Namun Amy mengungkap alasannya dan itu karena kebaikan si ibu mertua.

Amy yang kini telah memiliki empat anak mengatakan jika ibu mertuanya memiliki masa kecil yang buruk. Dia pun tak bisa menolak ketika ada diskon, termasuk membeli gaun pengantin wanita lain.

Ibu Mertua Pakai Gaun Pengantin Di Pernikahan Anak, Alasannya Bikin SedihFoto: Twitter
"Untuk mengenalnya kamu harus tahu dari mana dia berasal. Dia lahir sangat miskin sampai harus mengendap ke dapur untuk makan. Ketika kamu tumbuh tanpa punya apa-apa, itu akan bersamamu selamanya. Tak peduli berapa banyak uang kamu punya, akan selalu ada ketakutan di belakang kepalamu yang takut ada orang yang mengambil semuanya," ujar Amy.

Amy melanjutkan jika pesta berlangsung dengan baik kala itu. Walaupun dia sempat kaget ketika melihat ibu mertuanya dengan gaun satin putih layaknya pengantin.

Amy juga membahas kebaikan si ibu mertua yang rela membantunya mengurus anak. Pandangan Amy langsung membuat netizen jatuh hati dan memujinya.

"Tidak hanya ini cerita yang bagus, tapi aku juga tersentuh dengan baiknya kamu melihat dia dan motivasinya. Sangat manis," ujar seorang netizen.


(als/ami)