Resepsi Raisa dan Hamish Daud Jadi Tempat Favorit Pernikahan di Bali

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 22 Mei 2019 12:35 WIB
Foto: Instagram RaisadanHamish Foto: Instagram RaisadanHamish

Kuta - Bukan hanya jadi destinasi wisata, Bali juga populer sebagai salah satu tempat terbaik untuk melangsungkan pernikahan. Ada beberapa lokasi yang kebanyakan dipilih oleh calon pengantin untuk menikah di Bali. Apa saja?

Salah satu tempat favorit untuk menggelar pernikahan di Bali adalah tempat yang sama dengan resepsi penyanyi Raisa dan aktor Hamish Daud. Pasangan yang kini telah dikaruniai satu orang anak ini menggelar resepsi pernikahan mereka di Villa Plenilunio, Bali pada 2017 lalu.



Hal tersebut dikemukakan oleh Kim Wijaya Fransela dari Bali Wedding Atelier yang menjelaskan bahwa tempat resepsi pelantun Terjebak Nostalgia itu yang paling favorit. Plenilunio Villa sendiri pun merupakan vanue untuk pernikahan dan pesta pernikahan yang menawarkan panorama cantik dengan Samudera Hindia yang luas.
"Tempatnya nomor satu kita yang paling favorit sekarang itu Villa Plenilunio di Uluwatu, tebing gitu tempat weddingnya Raisa sama Hamish," kata Kim saat ditemui Wolipop di acara peresmian marketplace Bali Wedding Easy di Kuta, belum lama ini.

Resepsi Raisa dan Hamish Daud Jadi Tempat Favorit Pernikahan di BaliResepsi pernikahan Raisa dan Hamish Daud di Bali jadi tempat favoritResepsi pernikahan Raisa dan Hamish Daud di Bali jadi tempat favorit. Foto: Instagram Bubahalfian


Selain pemandangan tebing, panorama pantai juga masih jadi tempat favorit pasangan yang ingin menikah di Bali. Daerah sekitar Seminyak dan beberapa hotel di Nusa Dua pun jadi tempat yang paling banyak dipilih untuk menghelat pernikahan dengan pemandangan pantai.



Hal yang serupa juga dikemukakan oleh Ari Anastasia selaku Direktur dari Konsep Sejiwa Wedding Decoration & Lighting di Bali. Ia pun menambahkan bahwa terkadang banyak orang yang menggelar pernikahan di Bali tak semuanya ingin di pantai.

"Kalau orang-orang datang ke wedding organiser atau wedding planner itu akan ditanya, maunya dimana. Lihat pantai, liat cliff atau cukup hijau-hijau aja. Kadang-kadang orang kalau ke Bali nggak semua ingin di pantai mereka ingin ke tebing," ucap Ari (agm/eny)