Penampilan Jude Law Saat Nikahi Psikolog Cantik yang 14 Tahun Lebih Muda

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 03 Mei 2019 13:32 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Aktor tampan Jude Law resmi mengakhiri masa lajang dengan menikahi wanita cantik bernama Phillipa Coan. Keduanya menikah secara intim di kantor catatan sipil di London pada Selasa (30/4/2019) lalu.

Pernikahan antara bintang Sherlock Holmes dengan psikolog cantik itu berlangsung secara rahasia. Hanya dihadiri oleh beberapa teman dekat dan keluarga yang menyaksikan penyatuan mereka.

Jude Law jelas menunjukkan selera fashionnya saat menikahi Phillipa. Dia tak pakai setelan jas dan kemeja klasik, melainkan memadukan t-shirt bersama blazer berbahan velvet yang glamor.

[Gambas:Instagram]


Paduan ini disempurnakan celana pinstripe dan sebuah topi fedora, juga scarf panjang di dalam jasnya. Untuk membuat penampilannya lebih mencuri atensi, sepasang sepatu suede warna biru menjadi pilihan.

Istri barunya, Phillipa Cohan yang berusia 32 tahun memakai gaun pendek dengan aksen ruffle di bagian depan. Sepatu pump berujung pointy menambah kesan kaki lebih jenjang ketika tampil dengan rok pendek. Terakhir, wanita bergelar PhD yang memiliki kantor konsultan sendiri ini memakai topi putih senada dengan gaunnya untuk tampilan yang formal.

Pasangan ini telah bersama empat tahun lamanya. Keduanya mengumumkan pertunangan pada bulan Februari lalu. Dalam pernikahan itu, putra Jude Law dari pernikahan sebelumnya dengan Sadie Frost, Rafferty bertindak sebagai best man.

Penampilan Jude Law Saat Nikahi Psikolog Cantik yang 14 Tahun Lebih Muda

(asf/asf)