Viral Pengantin Pria Sibuk Main Game PUBG di Pelaminan Bikin Netizen Kesal

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 02 Mei 2019 14:36 WIB
Pengantin pria main game di pelaminan. Foto: Dok. YouTube Pengantin pria main game di pelaminan. Foto: Dok. YouTube

Jakarta - Main game selalu jadi sumber penghilang stres yang populer dilakukan bagi banyak orang. Penelitian bahkan menunjukkan bahwa memanjakan diri dalam video game dapat membawa efek samping positif seperti bisa mendapatkan teman baru dan mengurangi kecemasan.

Namun ada juga banyak laporan dimana kecanduan main game dapat mengubah kebiasaan hidup seseorang. Seperti dialami oleh pria asal India ini yang kecanduan main game PUBG di waktu dan situasi yang kurang tepat.

Belum lama ini sebuah video yang telah dibagikan secara online menunjukkan pengantin pria sibuk bermain PUBG jadi viral. Pria yang tak diketahui identitasnya ini asyik bermain PUBG selama pernikahannya, sementara sang istri duduk di sebelahnya terdiam melihat suaminya bermain game.



Terlalu serius bermain game, pengantin pria bahkan mengacuhkan tamu yang hadir di pernikahannya. Pada video tersebut juga terlihat seorang tamu undangan yang ingin memberikan hadiah pernikahan namun ditepis oleh pengantin pria karena dirinya sedang asyik bermain PUBG.

Seperti dilansir NDTV, video tersebut awalnya diunggah di platform berbagi video TikTok dan telah menyebar di berbagai media sosial. Satu versi di Facebook saja telah dilihat lebih dari empat juta kali.

Tidak jelas kapan video yang sekarang viral itu difilmkan dan apakah kejadian ini benar terjadi atau sengaja direkayasa. Namun, banyak netizen yang kesal atas tingkah pengantin pria yang terlalu sibuk dengan game-nya.

"Dia adalah pemain pro. Jangan ganggu dia," sindir netizen.

[Gambas:Youtube]

(agm/eny)