Kisah Wanita Gugat Cerai Suami yang Terlalu Pelit saat Lagi Bulan Madu

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 15 Apr 2019 12:46 WIB
ilustrasi pasangan. Foto: dok. iStock ilustrasi pasangan. Foto: dok. iStock

Abu Dhabi - Pengantin baru yang tengah menjalani bulan madu seharusnya menikmati momen indah bersama. Namun, alih-alih menikmati setiap momen bahagia dan romantis bersama saat bulan madu, pasangan di Arab ini malah memutuskan untuk bercerai.

Seorang wanita yang baru menikah dari Uni Emerald Arab, baru-baru ini mengajukan gugatan cerai untuk suaminya meski tengah menjalani bulan madu. Sang istri mengaku suaminya terlalu pelit sehingga membuat dirinya membayar semua tagihan.

Surat kabar Arab Al Baiyan melaporkan bahwa wanita yang tak disebutkan namanya ini mengajukan kasus di pengadilan Abu Dhabi, meminta cerai dari suaminya yang 13 tahun lebih muda darinya. Meskipun secara teknis mereka masih dalam bulan madu, si wanita mengklaim bahwa sang suami memintanya untuk membayar semuanya, termasuk bahan makanan dan tagihan untuk listrik dan air.



Wanita ini juga mengeluh bahwa suaminya yang pelit itu secara khusus memintanya untuk mendaftarkan semua tagihan listrik atas namanya. Semua barang-barang perabotan rumah mereka pun dibeli dengan uang si istri.

"Dia tidak menghabiskan satu sen pun pada pernikahan ini," kata wanita itu.



Sang suami menurutnya juga tak menghormati semua usaha yang dikeluarkan demi pernikahan. Ia pun tak tahan lagi dan mengajukan cerai kepada suaminya yang orang Iran ini sebelum bulan madu mereka berakhir.


Kisah Wanita Gugat Cerai Suami yang Terlalu Pelit saat Lagi Bulan Madu
(agm/eny)