Viral Guru Balikin Surat Cinta Murid yang Disitanya Bertahun-tahun Lalu

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 11 Apr 2019 17:09 WIB
Foto: dok. Thinkstock Foto: dok. Thinkstock

China - Pasangan suami istri asal China ini jadi viral setelah seorang guru sekolahnya dulu mengembalikan surat cinta yang pernah ia sita dari mereka.

Seperti dilansir dari Nextshark, guru yang identitasnya belum diketahui ini mengambil surat dari pengantin pria di sekolah menengah. Bertahun-tahun berlalu, guru tersebut naik ke atas panggung untuk memberikan hadiah kepada pasangan ini di pesta pernikahan.

"Aku menyita surat cintamu ketika kamu masih di sekolah menengah. Aku sebenarnya ingin mengembalikannya kepadamu setelah lulus," kata guru itu.



Sang guru akhirnya menemukan kesempatan untuk melakukannya setelah menerima undangan ke pernikahan. "Sayangnya, saya mungkin agak terlambat mengantarkan surt itu," imbuhnya.

Viral Guru Balikin Surat Cinta Murid yang Disitanya Bertahun-tahun LaluFoto: dok. weibo


Meskipun konten surat itu belum diungkapkan, fakta bahwa ia telah menyimpannya selama bertahun-tahun telah menyentuh hati netizen. Beberapa netizen bahkan menangis melihat aksi guru itu mengembalikan surat cinta sang murid di pernikahannya.

"Aku sangat tersentuh sampai akhirnya menangis," komentar netizen di Weibo.

"Hal ini membuatku begitu senang. Ini adalah kisah dari seragam sekolah hingga gaun pengantin," tulis lainnya.

"Aku benar-benar iri dengan cinta seperti ini di sekolah menengah yang bertahan dan beralih ke pernikahan," tambah netizen lainnya (agm/eny)