Suami Tampar Istri dan Ancam Bakar Rumah, Alasannya Bikin Syok

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 27 Mar 2019 15:04 WIB
Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Thinkstock Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Thinkstock

Lahad Datu - Pertengkaran antara suami istri adalah hal yang wajar terjadi dalam membina hubungan rumah tangga. Tapi, pasangan di Malaysia ini jadi sensasi karena sang suami melakukan kekerasan pada istrinya karena tak dibelikan mobil.

Seorang pria menampar istrinya, mengancam akan memotongnya dengan kapak dan membakar rumah setelah tidak dapat dibelikan mobil. Pria berusia 26 tahun itu ditangkap oleh polisi setelah istrinya yang berusia 45 tahun membuat laporan pada Senin (25/3/2019).

Seperti dilansir Asia One, istri dan ketiga anaknya yang tinggal di Kg Sapagaya Hilir di Lahad Datu, Malaysia lari dari dumah mereka karena ketakutan. Kepala polisi Asst Comm Nasri Mansor pun menambahkan bahwa mereka bersembunyi di rumah kakak si istri sebelum keluar untuk mengajukan laporan.



Sang istri menuduh bahwa suaminya menamparnya ketika ia mengatakan tak mampu membeli mobil. Si suami juga mengancam akan melukai istrinya dengan kapak dan membakar rumah mereka.

Polisi pun menangkap tersangka dari sebuah rumah dan menyita kapak yang digunakan oleh tersangka selama pertengkaran dengan istrinya. Tak hanya itu, sang suami juga dinyatakan positif menggunakan narkoba.



Berdasarkan investigasi polisi menunjukkan bahwa tersangka menikahi korban pada 8 February tahun lalu dan mereka memiliki satu anak bersama. Itu adalah pernikahan ketiga untuk wanita tersebut, yang memiliki dua anak lain dari pernikahan sebelumnya. (agm/eny)