Video Pengantin Wanita Ditampar oleh Suami Jadi Viral, Hanya Karena Kue

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 08 Mar 2019 15:12 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Uzbekistan - Video pernikahan di Uzbekistan jadi viral karena aksi kasar suami terhadap istri yang baru saja dinikahinya. Gara-gara kue, pengantin wanita ditampar oleh sang suami.

Dalam video tersebut tampak si pengantin pria tampak tak bahagia saat menyuapi istri barunya. Kemudian giliran sang istri yang menyuapi kue ke suaminya.

Video Pengantin Wanita Ditampar oleh Suami Jadi Viral, Hanya Karena Kue Foto: Youtube


Namun sang istri mencoba menggoda sang suami dengan mengarahkan kue ke mulutnya namun menariknya kembali. Tapi apa yang terjadi, adegan tersebut bukan jadi momen yang romantis, melainkan jadi hari terburuk bagi sang pengantin wanita.

Suami menampar istri barunya dihadapan banyak orang. Semua orang yang melihatnya terkejut. Tamu lainnya sampai memegangi si pria agar tak bertindak lebih jauh lagi.

Video Pengantin Wanita Ditampar oleh Suami Jadi Viral, Hanya Karena Kue Foto: Youtube


Dari wajahnya, si pria tampak begitu emosi. Sementara sang istri yang memakai tiara, tampak memegang wajah bekas tamparan sambil tertunduk lemas.

Video ini tersebar di media sosial. Banyak netizen yang kesal dengan tindakan suami si penganti wanita itu. Sejumlah netizen bahkan berharap bahwa si pengantin wanita membatalkan pernikahannya.

"Pria harus diberi pelajaran tentang hak asasi manusia dan wanita harus mengajukan pembatalan pernikahan, segera!" komentar netizen.
(kik/kik)